Cara Isi Saldo PayPal dengan Bank BNI

Cara Isi Saldo PayPal dengan BNI

Cara Isi Saldo PayPal dengan Bank BNI Dari Jasa di ViaPayPal.id – Apakah Anda sedang ingin mengisi saldo PayPal tapi tidak bisa pergi ke luar? Tapi apakah Anda memiliki aplikasi BNI di ponsel pintar? Jika iya, Anda tidak perlu khawatir lagi karena kami akan membantu.

Dengan perkembangan teknologi saat ini segala jenis transaksi dalam dilakukan dari rumah saja? Percaya tidak?

Mulai dari proses belanja baik itu bahan pangan atau tidak, semua sudah bisa dilakukan. Anda hanya perlu klik klik pada ponsel pintar dan semua produk tersebut akan langsung diantarkan ke depan rumah.

Tidak hanya di dalam kota saja, sekarang proses pembelian dapat dilakukan dari luar daerah yang masih satu negara atau luar negeri sekalipun. Tentunya khusus untuk pembelanjaan luar negeri Anda harus memiliki sejumlah uang mata uang negara tersebut.

Maka dari itu, PayPal hadir untuk membantu Anda mengatasi itu semua. Dengan akun PayPal, pengguna dapat dengan mudah melakukan pembayaran luar negeri. Selain itu, dengan akun ini tidak ada biaya admistrasi yang dikeluarkan untuk setiap transaksinya.
Hemat bukan?

Bagi Anda yang hanya memiliki BNI internet banking, Anda masih bisa mendapatkan manfaat dari PayPal. Anda bisa mengisi saldo PayPal melalui jasa isi saldo PayPal. Salah satu yang terpercaya adalah ViaPayPal.id yang menawarkan jasa 24/7.

Dengan layanan tersebut para pengguna PayPal dapat melakukan transaksi kapanpun. Selain itu, pengguna juga dapat langsung mengisi saldo akunnya maupun saldo akun orang lain.

Lalu bagaimana cara isi saldo PayPal melalui ViaPayPal.id? Ikuti langkahnya di bawah ini ya!

Cara Isi Saldo PayPal Melalui BNI Internet Banking

Cara isi saldo PayPal

Ada dua cara yang bisa Anda lakukan untuk beli saldo PayPal, yaitu dengan chat WhatsApp admin ViaPayPal maupun menggunakan formulir online yang ada.

  • Silahkan kunjungi halaman viapaypal.id
  • Lalu, akan muncul tampilan berapa kurs pada hari ini.
  • Khusus untuk layanan melalui WhatsApp Anda perlu klik ikon “Beli Saldo PayPal Sekarang”. Setelah klik akan langsung diarahkan untuk mengirimkan template pesan ke Customer Servise (CS).
  • Tunggulah hingga CS membalas pesan tersebut.
  • Berikan informasi mengenai akun Anda, seperti username, email, dan juga berapa saldo yang ingin Anda isi.
  • Pihak ViaPayPal akan langsung menghitung berapa uang yang harus Anda bayarkan untuk transaski tersebut. Tentunya hal ini disesuaikan dengan kurs Dollar hari itu dan juga biaya administrasi jika Anda mengisi untuk akun luar negeri.
  • CS akan langsung memberitahukan Anda berada total uang yang harus dibayarkan. Beri tahu mereka bahwa Anda ingin melakukan transaksi melalui Bank BNI.
  • CS akan memberikan informasi mengenai rekening tujuan, dan silahkan untuk mengirimkan uang tersebut.
  • Anda dapat langsung membuka BNI Internet Banking dan lakukan transfer seperti biasanya.
  • Ambil bukti dari transaksi tersebut, dan kirim pada room chat bersama CS.
  • Tunggu hingga saldo Anda terisi. Pengisian dapat memakan waktu 5 hingga 1 jam, namun biasanya tidak akan selama itu. Jika setelah 1 jam saldo Anda tidak bertambah, silahkan hubungi melalui WhatsApp lagi untuk mempertanyakan status transaksi tersebut.
  • Saldo PayPal siap digunakan.

Khusus untuk pengisian melalui formulir online Anda tidak perlu susah-susah karena semua transaksi ada di website. Hanya tinggal mengunjungi viapaypal.id, lalu scroll ke bawah ini muncul informasi pembelian saldo.

Isilah informasi tersebut yang meliputi username, email, serta nominal pengisian. Pihak ViaPayPal akan langsung memberikan informasi berapa total yang harus dibayarkan. Lalu pilihlah layanan Bank BNI, dan Anda akan langsung mendapatkan informasi rekening tujuan. Silahkan transfer dengan total uang tersebut, dan tunggu hingga saldo bertambah.

Itulah dia cara top up saldo PayPal melalui ViaPayPal.id. Lalu kenapa sih harus transaksi di layanan tersebut?

Alasan Pentingnya Melakukan Transaksi Pembelian Saldo PayPal di ViaPayPal

1. Layanan Terpercaya

Berhubungan dengan uang haruslah berhati-hati, dan kepercayaan dari konsumen adalah tujuan utama dari ViaPayPal. Layanan ini sudah berjalan sejak tahun 2015 dan sudah ribuan transaksi yang dilakukan.

2. Bebas Biaya Admin

Tujuan dari menggunakan sebuah layanan tentunya kemudahan bukan? Inilah yang terus dihadirkan ViaPayPal. Mengisi saldo PayPal terkadang membutuhkan biaya administrasi, sedangkan khusus melakukan pengisian di ViaPayPal, akan gratis.

3. Proses Cepat

Proses pengisian akan sangat cepat setelah pengguna melakukan pembayaran terkait saldo yang ingin diisi. Waktu yang dibutuhkan hanya sekitar 5 menit hingga 1 jam. Bahkan proses dapat dilakukan kurang dari 5 menit.

4. Harga Bersaing

Harga yang ditetapkan oleh ViaPayPal berdasarkan dari total kurs mata uang Indonesia dengan mata uang asing. Tidak ada penipuan akan kurs ini.

5. Layanan Terbaik

Admin akan siap membantu dalam pengisian saldo maupun permasalahan lainnya. Layanan ini ditujukan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan dan membantu pelanggan dalam setiap transaksi.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengisi saldo PayPal di ViaPayPal? Jika iya, yuk langsung kunjungi halamannya di viapaypal.id.

Deni Saputro
Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.