Cara Isi Saldo PayPal Dengan Menggunakan Bank BRI

Cara Isi Saldo PayPal Dengan BRI

Cara Isi Saldo PayPal Dengan Menggunakan Bank BRI lewat jasa dari ViaPayPal.id – Apakah Anda suka melakukan transaksi antar negara seperti belanja online atau freelance? Jika iya, Anda pasti tidak asing lagi dengan kartu kredit dan PayPal.

Ya, kemudahan teknologi saat ini menjadi kita semua dapat dengan mudah melakukan berbagai macam transaksi keuangan. Kartu kredit dan PayPal pun kerap digunakan untuk menunjang kemudahan tersebut.

Sayangnya tidak semua orang ingin dan bisa memiliki kartu kredit, sedangkan semua orang memiliki kesempatan untuk memiliki akun pada PayPal. Maka dari itulah, aplikasi satu ini sangat banyak digunakan baik di Indonesia maupun di luar negeri.

PayPal memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam metode pemakaian. Seluruh transaksi dilakukan menggunakan surat elektronik online sehingga pengguna tidak perlu datang ke suatu lokasi demi sebuah transaksi.

Lebih lanjut, aplikasi ini juga sangat menjamin keamanan data pribadi dan transaksi pengguna. Sehingga para penggunanya tidak perlu khawatir jika data tersebut hilang.

Bahkan, lebih hebatnya lagi aplikasi ini mampu mendukung transaksi antar negara. Jadi ketika Anda ingin membeli produk dari luar negeri misalnya yang menggunakan mata uang Dolar, Anda tidak perlu pusing. Karena Anda hanya perlu untuk membeli saldo PayPal dalam bentuk Dollar dan transaksi dapat langsung dilaksanakan.

Tapi tentu Anda perlu mengetahui bagaimana cara isi saldo PayPal tersebut, karena jika tidak mengetahui pastinya saldo Anda tidak akan terisi. Anda dapat menggunakan viapaypal.id yang merupakan jasa isi saldo PayPal terpercaya. Berikut ketentuan dan cara top up saldo PayPal melalui rekening Bank BRI di viapaypal.id.

Ketentuan Top Up Saldo PayPal di Viapaypal

Viapaypay.id menyediakan layanan untuk melakukan pengisian saldo PayPal melalui Bank BRI. Bank satu ini merupakan bank yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat, dan sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Nah sebelum Anda mengetahui cara beli saldo PayPal dengan BRI di viapaypal.id, ada tiga ketentuan utama yang harus Anda perhatikan, yaitu:

1. Akun PayPal sudah Terverifikasi

Ketentuan pertama ini ditujukan untuk memperlancar proses pembelian. Verifikasi akun ini akan membutuhkan email, dan email tersebut juga Anda butuhkan dalam proses top up saldo PayPal. Jika akun Anda belum terverifikasi maka bisa saja proses transaksi akan gagal.

2. Usia Akun PayPal Minimal 30 Hari

Ketentuan kedua yaitu usahakan untuk usia akun PayPal Anda sudah lebih dari 30 hari atau paling minimal adalah 30 hari. Hal ini untuk mencegah terjadinya akun limit.

3. Biaya Pengiriman Internasional

Ketentuan ketiga ini penting untuk Anda ketahui jika Anda akan mengisi saldo akun PayPal luar negeri. Ketika Anda mengisi akun luar negeri, Anda akan dikenakan biaya administrasi pengiriman. Sedangkan ketika Anda mengisi saldo untuk akun Indonesia, maka tidak ada biaya administrasi.

Cara Top Up Saldo PayPal Melalui BRI di Viapaypal.id

Ada dua cara yang dapat Anda lakukan untuk mengisi saldo PayPal dengan Bank BRI di viapaypal.id, yaitu melalui chat WhatsApp dan juga formulir online. Tenang saja, kedua cara tersebut merupakan cara yang aman dan data Anda akan tidak akan tersebar.

1. Cara Isi Saldo PayPal Pertama

Cara top up saldo PayPal di BRI

  • Silahkan kunjungi halaman viapaypal.id.
  • Lalu Anda akan langsung melihat tampilan berapa kurs dolar hari ini. Jika yakin untuk membeli saldo, klik pada ikon “Beli Saldo PayPal Sekarang”.
  • Setelah itu, Anda akan diarahkan untuk menghubungi CS viapaypal.id menggunakan WhatsApp. Ingatlah bahwa nomor yang digunakan hanyalah 0812-2277-7855.
  • Berikan informasi kepada CS mengenai berada nominal yang Anda ingin beli. Khusus untuk jasa pembayaran online, sertakan pula link website tempat belanja tersebut untuk memudahkan transaksi.
  • CS akan memberikan informasi berapa uang yang harus Anda persiapkan, dan Anda bisa langsung kirim uang tersebut ke rekening yang telah disebutkan. Sebelum transfer, jangan lupa untuk mengikuti arahan dari CS.
  • Setelah itu, kirimkan bukti transfer tersebut kepada CS dan tunggu hingga saldo PayPal Anda terisi.

2. Cara Isi Saldo PayPal Ke-dua

Cara isi saldo PayPal lewat bank BRI yang satu ini sangatlah mudah dan Anda hanya perlu melakukannya pada website viapaypal.id.

Cara isi saldo PayPal lewat BRI

  • Kunjungi situs viapaypal.id
  • Scroll ke bawah hingga terlihat bagian “Yuk Beli Saldo PayPal Sekarang!”.
  • Silahkan isi data yang diminta pada bagian tersebut seperti nama akun PayPal, nomor HP/WhatsApp, email, metode pembayaran menggunakan Bank BRI, serta nominal pembelian.
  • Lalu klik ikon “Beli Saldo PayPal” dan Anda akan langsung mendapatkan informasi nomor rekening tujuan untuk transfer.
  • Silahkan transfer uang sesuai dengan jumlah yang telah ditentukan, dan tunggu hingga saldo PayPal terkirim.

Perlu diingat bahwa pengisian saldo PayPal dari bank BRI ini tidaklah lama, hanya berkisar 5 menit hingga 1 jam. Jika Anda telah menunggu lebih dari 1 jam, silahkan hubungi CS viapaypal.id untuk meminta bantuan.

Deni Saputro
Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.