Cara Isi Saldo PayPal Tanpa Kartu Kredit, Mudah dan Aman

Cara Isi Saldo PayPal

Cara Isi Saldo PayPal Tanpa Kartu Kredit, Mudah dan Aman – Saat ini melakukan segala hal bisa terbantu secara cepat dan mudah karena adanya kemajuan teknologi. Sebagai contohnya adalah dengan adanya sebuah rekening online. Dan salah satu rekening online yang sering digunakan utuk transakdi di luar negeri adalah PayPal. Perlu diketahui bahwa PayPal bisa digunakan untuk menrima dan mebayar online ke selueuh Dunia.

Apa itu PayPal

PayPal merupakan sebuah rekening virtual yang sering digunakan untuk berbagai transaksi seperti untuk melakukan transfer dan juga melakukan suatu pembayaran secara online. Tentunya PayPal sangat mendukung untuk sebuah transaksi keuangan dari satu negara ke negara lain.

Cara isi saldo PayPal

Untuk cara top up saldo PayPal di Indonesia sebenranya agak begitu sulit, karena isi saldo paypal tidak bisa menggunakan bank kartu debit melainkan harus menggunakan kartu kredit. Nah bagi penguna paypal khususnya pengguna baru, Anda tidak perlu bingung untuk menambah saldo paypal di rekening paypal Anda. Karena Anda bisa bisa membeli saldo PayPal di penyedia jasa top up balance paypal.

Saat ini melakukan top up pengisian saldo paypal bisa dilakukan dengan mudah dengan menggunakan penyedia jasa isi saldo paypal, salah satunya adalah website Via Paypal. Karena di ViaPayPal.id menyediakan jasa top up saldo paypal. Pada website tersebut memiliki beberapa ketentuan seperti pembelian saldo minimal 20 dolar. Umur akun PayPal minimal harus 30 hari terlebih dahulu.

Untuk rate kurs paypal yang digunakan adalah nilai dolar terhadap mata uang rupiah dihari anda mulai melakukan pembelian saldo. Tentunya jika dilihat dari hal tersebut maka bisa dikatakan bahwa harga yang diberikan lebih murah dari pada menggunakan pembelian saldo paypal pada tempat lainnya.

Untuk pembayaran dalam pembelian saldo paypal di pihak viapaypal.id memberikan kemudahan kepada anda, yaitu anda bisa melakukan pembayaran menggunakan transfer rekening bank BCA, BNI, BRI, Mandiri, atau sistem pembayaran online lainnya seperti ewallet OVO, GoPay, DANA dan LinkAja.

Ketika anda ingin melakukan pemesanan maka cara beli saldo paypal dengan viapaypa.id adalah anda hanya cukup menghubungi customer service viapaypal.id melalui nomer whatsapp atau menggunakan email yang sudah dicantumkan pada website viapaypa.id.

beli saldo paypal murah

Kemudian Anda tinggal menginformasikan jumlah saldo paypal yang akan anda isikan ke rekening paypal anda. Selnjutnya CS viapaypal.id akan meberikan rincian jumlah dalam Rupiah yang harus Anda bayarkan.

Dan untuk proses pengisian saldo paypal tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya selang waktu 10 sampai 20 menit setelah anda mentransfer pembayaran, saldo paypal akan langsung dikirim ke akun paypal Anda.

Keuntungan menggunakan PayPal

Pengguna dari PayPal semakin lama semakin banyak. Hal tersebut terjadi karena memang banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh PayPal. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan kelebihan yang dimiliki oleh PayPal.

1. Terjamin keamanan kartu kredit

Ketika membuat sebuah akun PayPal maka anda diperintahkan untuk memasukkan informasi kartu kredit dan juga bank yang anda gunakan dalam sebuah sistem PayPal yang dijamin keamanannya. Ketika hal tersebut sudah terjadi maka anda tidak perlu mengisi informasi lainnya. Dan tentunya keamanan informasi anda akan tetap terjamin.

2. Fleksibel

Ketika akan melakukan sebuah transaksi pengisian top up balance paypal, PayPal akan memberikan anda beberapa kemudahan. Anda bisa menggunakan beberapa pilihan pembayaran sesuai dengan kenyamanan anda.

Pembayaran lewat komputer, pembayaran lewat hp, dan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Ketiga sistem pembayaran atau pembelian saldo tersebut bisa anda pilih sesuai dengan pilihan anda.

3. Bisa melakukan pengiriman uang dengan cepat dan mudah

Pasalnya penggunaan PayPal bisa digunakan untuk mentransfer uang ke rekening PayPal lainnya. Anda hanya perlu melakukan beberapa klik maka uang akan tertransfer ke rekening PayPal yang anda tuju dan saldo paypal akan masuk saat itu juga.

4. Biaya

Salah satu alasan kenapa orang banyak menggunakan PayPal adalah tidak ada biaya keanggotaan, tidak ada biaya untuk sebuah perawatan, tidak ada sebuah biaya tambahan lainnya alias gratis. Setiap pengguna yang menggunakan PayPal akan mendapatkan sebuah manfaat dari setiap fitur yang dimiliki oleh PayPal.

Kelemahan PayPal

Setiap kemajuan teknologi yang dibuat pastinya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Walaupun memiliki kekurangan akan tetapi kekurangan tersebut akan lebih dikurangi dengan seiring berjalannya waktu. Sehingga mereka yang menggunakan layanan dari paypal akan merasa puas. Berikut ini adalah kekurangan paypal saat ini.

1. Pengguna harus memiliki kartu kredit

Setiap pengguna dari layanan paypal harus memiliki sebuah kartu kredit sebagai verifikasinya. Kartu kredit ini nantinya akan digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembayaran online atau chekout berbagai keperluan dan juga bisa digunakan untuk pengiriman uang.

2. Memiliki proses withdraw yang memakan waktu

Ketika anda ingin mentransfer uang yang ada di dalam akun paypal ke rekening bank anda maka proses untuk withdraw bisa dibilang sedikit membutuhkan waktu. Tentunya hal ini sangat tidak membantu ketika anda memang sedang benar-benar butuh uang.

3. Fee atau potongan dari transaksi yang sedikit lebih besar

Untuk setiap transaksi yang dilakukan pasalnya membutuhkan sebuah potongan yang sedikit lebih besar. Potongan tersebut adalah sebesar 2,4% + $0,30 usd hingga 3,4% + $0,30 usd. Hal ini begitu memberatkan bagi mereka yang sedang memulai usaha. Paypal memang memiliki potongan lebih besar dibandingkan dengan alat bayar lainnya.

Walaupun memiliki beberapa kekurangan, akan tetapi hal tersebut masih bisa ditolerir dengan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh rekening paypal. Dan perlu diingat bahwa salah satu cara top up saldo paypal dengan cepat dan mudah adalah dengan menggunakan layanan dari penyedia jasa isi balance paypal.

Deni Saputro
Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.