Cara Top Up Isi Saldo PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara Isi Saldo PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara Isi Saldo PayPal Tanpa Kartu Kredit Bisa Lewat Jasa di ViaPaypal.id – Ketika ingin mengisi saldo akun PayPal, memang setiap penggunanya diharuskan untuk memiliki kartu kredit. Hal ini ditujukan untuk mempermudah dalam transaksi, baik itu untuk pengisian pribadi maupun perusahaan.

Namun sayangnya tidak semua orang memiliki kartu kredit ini. Apalagi untuk mendapatkannya tidak semudah mendapatkan kartu debit. Jika kita ingin mendapatkan kartu debit, kita hanya perlu membuka tabungan saja bukan?

Beberapa bank menerapkan saldo minimum untuk kartu debit ini, namun walaupun kita tidak memenuhi saldo minimum tersebut, rekening masih dapat digunakan. Hal ini berbeda dengan kartu kredit. Seseorang harus masuk ke dalam standar bank yang mengeluarkan kartu kredit tersebut, seperti jumlah penghasilan perbulannya.

Karena inilah maka banyak masyarakat yang tidak memilikinya. Terkadang juga masyarakat tidak ingin memiliki kartu kredit karena tidak ingin belanja di luar kemampuan pada waktu tersebut.

Kondisi ini yang membuat para pengguna PayPal enggan untuk menggunakannya.  Padahal sebenarnya selain dengan menautkan akun kartu kredit, Anda juga bisa mengisi saldo PayPal dengan cara mendapatkan kiriman dari akun orang lain.

Cara inilah yang diterapkan oleh ViaPayPal.id untuk membantu masyarakat ketika ingin mengisi saldo akun PayPal namun tidak memiliki kartu kredit.

Mengenal ViaPayPal

Cara top up isi saldo PayPal

ViaPayPal merupakan sebuah website yang menyediakan jasa isi saldo PayPal untuk seluruh masyarakat. Layanan yang diberikan pun tidak hanya berupa pengisian saldo untuk akun dalam negeri, namun juga akun luar negeri.

Setiap harinya, harga dari pembelian saldo akan berbeda-beda. Tentu hal ini disebabkan karena pergerakan kurs yang tidak tentu, bisa saja naik dan bisa saja turun. Maka, penentuan harga di ViaPayPal juga berdasarkan pada kurs tersebut.

Bagi pengguna jasa ViaPayPal yang setia, selamat, karena ketika kurs sedang tinggi ViaPayPal akan memberikan diskon yang cukup besar untuk Anda. Diskon ini merupakan tanda terima kasih dari ViaPayPal karena telah mempercayakan setiap transaksi pengisian kepadanya.

Pengisian saldo paypal pun dapat dilakukan melalui rekening bank debit maupun dompet digital. Rekening bank yang telah tersedia adalah:

  • BCA
  • BRI
  • BNI
  • Mandiri
  • Jenius

Sedangkan isi saldo paypal untuk dompet digital adalah:

  • OVO
  • DANA
  • GoPay

Syarat dan Ketentuan Pengisian Saldo PayPal

Sebelum benar-benar mengetahui cara top up saldo PayPal, alangkah lebih baik untuk mengetahui syarat dan ketentuan dalam pengisian saldo paypal. Syarat ini tentunya dibuat untuk membantu pengguna dalam pengisian sehingga tidak akan terjadi masalah.

  1. Pembelian dapat dilakukan dengan saldo minimal $20.
  2. Pembelian saldo di bawah $100 maka akan dikenakan biaya Rate/Kurs + Rp 500.
  3. Jika Anda melakukan pembelian untuk akun PayPal Indonesia, maka tidak akan dikenakan biaya administrasi, atau bebas fee.
  4. Akun yang akan diisi saldo memiliki masa aktif lebih dari 30 hari dan telah terverifikasi menggunakan alamat email.
  5. Alamat email yang diberikan harus telah aktif dan tidak salah karena pihak ViaPayPal tidak hanya akan mengisi saldo sesuai dengan informasi yang diberikan.
  6. Proses pengiriman memakan waktu 5-20 menit, namun bisa saja lebih cepat atau lebi lama tergantung dengan antrian.

Itulah dia 6 syarat yang wajib Anda ketahui sebelum melakukan pembelian saldo paypal. So, berikut ini 5 langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengisi saldo paypal.

Cara isi Saldo PayPal Tanpa Kartu Kredit

Cara top up PayPal tanpa kartu kredit

  1. Kunjungi halaman viapaypal.id.
  2. Di halaman tersebut Anda akan mendapatkan informasi mengenai kurs hari itu. Klik pada bagian “Beli Saldo PayPal Sekarang” dan Anda akan diarahkan ke WhatsApp.
  3. Pembelian melalui WhatsApp ini akan dibantu oleh CS. Berikan informasi mengenai akun PayPal yang akan diisi saldo, nomimal saldo, serta metode pembayaran. Khusus untuk pembayaran online, silahkan cantumkan link website tempat Anda berbelanja.
  4. CS akan menghitung berapa uang yang harus Anda keluarkan beserta dengan cara pengiriman uang tersebut. Ikuti langkah yang diberikan dan kirim bukti transfer uang ke WhatsApp.
  5. Silahkan tunggu hingga saldo bertambah dan saldo siap untuk digunakan.

Langkah di atas merupakan pengisian saldo melalui WhatsApp. Jika Anda ingin lebih mudah, Anda bisa saja langsung mengisi formulir online yang ada di website viapaypal.id.

  1. Buka situs viapaypal.id
  2. Scroll ke bawah hingga muncul tampilan “Yuk Beli Saldo PayPal Sekarang”.
  3. Silahkan isi informasi yang dibutuhkan.
  4. Klik pada bagian “Beli Saldo PayPal”.
  5. Tunggu hingga CS merespon, dan kirimkan uang tersebut sesuai dengan arahan. Lalu konfirmasi ketika Anda telah transfer dan tunggu beberapa saat hingga saldo dikirim.

Simpel dan mudah bukan? Itulah 5 langkah cara isi saldo PayPal tanpa kartu kredit. Tentunya tidak lama dan dapat Anda lakukan dimana saja.

Deni Saputro
Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.