Cara Top Up Isi Saldo PayPal dengan GoPay

Cara Isi Saldo PayPal dengan GoPay

Cara Isi Saldo PayPal dengan GoPay Lewat Jasa di ViaPayPal.id – Masyarakat saat ini tentunya tidak asing lagi dengan GoPay. Ya GoPay merupakan sebuah layanan keuangan yang ada pada aplikasi Gojek.

Layaknya sebuah dompet, GoPay dapat digunakan untuk meletakkan uang. Selanjutnya uang tersebut dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan, seperti membayar tagihan bulanan, membeli pulsa dan paket internet, hingga pembelian suatu barang.

Dompet tersebut adalah GoPay itu sendiri, dan uang yang ada adalah uang virtual yang khusus untuk transaksi pada berbagai mitra yang bekerja sama dengan Gojek. Pasti Anda pernah minimal sekali order sesuatu mulai dari makanan, maupun transportasi kan?

Nah dari transaksi tersebut, ada dua jenis pembayaran, yaitu tunai dan juga GoPay. Dengan menggunakan uang virtual tersebut, para pengguna tidak perlu lagi menyediakan uang tunai. Karena semua sudah dapat dilakukan melalui ponsel.

Cara Membuat Akun GoJek / GoPay

  • Unduh terlebih dahulu aplikasi GoJek pada ponsel.
  • Silahkan lengkapi data diri yang dibutuhkan seperti nama, email, nomor telepon.
  • Buka email untuk verifikasi dan akun GoJek siap untuk digunakan.
    Kami sarankan untuk Anda mengupgrade akun tersebut untuk mendapatkan banyak manfaat. Beberapa manfaat yang sangat berguna yaitu:
  • Dapat melakukan transfer GoPay sesame pemilik akun GoJek.
  • Kapanpun dapat menarik dan mentransfer saldo GoPay ke rekening bank.
  • Saldo yang dapat disimpan mencapai Rp 10.000.000.
  • Patungan sangat mudah karena dapat melalui fitur chat.

Dibalik kelebihan tersebut ada satu kekurangan yang masih belum bisa diatasi oleh GoPay, yaitu transaksi ke mata uang asing. Hingga saat ini, dompet digital tersebut hanya menyediakan layanan untuk satu mata uang di Indonesia, yaitu Rupiah.

Jika Anda hanya memiliki akun GoPay dan perlu melakukan transaksi ke mata uang luar negeri, maka jalan satu-satunya adalah dengan menggunakan PayPal. PayPal merupakan sebuah rekening virtual dengan mata uang utama adalah Dollar.

Rekening virtual ini telah digunakan di berbagai belahan dunia dengan 17 mata uang. Namun untuk mata uang utamanya adalah Dollar. PayPal juga sudah bekerja sama dengan banyak e-commerce dunia seperti Ebay dan juga Amazon.

So, bagi Anda yang membutuhkan saldo paypal dalam waktu dekat dan hanya memiliki akun GoPay, segera download PayPal dan isi saldo paypal di ViaPayPal.

Cara isi Saldo PayPal Melalui GoPay

Viapaypal.id merupakan sebuah website yang menawarkan jasa isi saldo Paypal terpercaya dan telah digunakan oleh banyak orang. Layanan ini sudah ada sejak tahun 2015 dan tentu saja sudah ada ribuan pelanggan menggunakannya. Selain ribuan, juga ada pelanggan setia yang setiap hari menggunakan jasa untuk mengisi saldo PayPal.

Demi membantu permasalahan pengisian saldo paypal dan meningkatkan kepuasan pelanggan, ViaPayPal menyediakan jasa isi saldo paypal melalui berbagai sumber. Mulai dari rekening bank lokal seperti Bank BRI, BNI, dan Mandiri, hingga dompet digital seperti GoPay.

Pada artikel ini kami akan membagikan cara top up saldo PayPal dari GoPay melalui ViaPayPal tanpa perlu menghubungkan akun gopay ke paypal tentunya dengan cara yang mudah dan cepat. Penasaram? So langsung aja simak penjelasannya di bawah ini :

Cara top up isi saldo PayPal

#1. Buka browser dan kunjungi viapaypal.id.

#2. Lihat terlebih dahulu berapa kurs pada hari tersebut. Klik ikon “Beli Saldo PayPal Sekarang” untuk memulai transaksi.

#3. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke WhatsApp dan berinteraksi dengan CS. Beritahu seluruh informasi yang dibutuhkan untuk transaksi seperti nama akun PayPal, email, serta nominal pengisian. Jangan lupa pula untuk memberikan informasi bahwa Anda akan melakukan transaksi melalui GoPay.

#4. Pihak CS akan segera membalas pesan setelah menghitung berapa uang yang harus Anda keluarkan. Selain itu mereka juga akan mengirimkan ketentuan dalam pengiriman uang dan nomor rekening tujuan.

#5. Silahkan kirim GoPay sesuai dengan yang diberitahukan dan kirim bukti transfer tersebut ke CS. Tunggulah hingga saldo paypal dikirim dan siap untuk transaksi selanjutnya.

Hanya 5 langkah saja cara top up saldo paypal dan tentunya saldo PayPal akan langsung masuk ke akun PayPal Anda. Mudah bukan?

Sekarang tidak ada lagi alasan untuk bingung isi saldo paypal ya karena Anda sudah mengetahui cari beli saldo PayPal di ViaPayPal.

Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Mengisi Saldo PayPal

Setelah mengetahui bagaimana cara isi saldo PayPal, alangkah lebih baik untuk memperhatikan poin ini terlebih dahulu. Ada tiga hal yang perlu Anda perhatikan ketika ingin mengisi saldo, yaitu:

1. Usahakan Akun yang Digunakan Telah Terverifikasi

Kami sarankan untuk Anda melakukan verifikasi akun terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan. Hal ini untuk menghindari masalah yang dapat terjadi karena salah satu akun tidak terverifikasi.

2. Masa Aktif Akun Lebih Dari 30 Hari

Kenapa harus selama itu? Bukankah adanya layanan online maksudnya untuk mempermudah dan mempercepat segala keperluan?

Itu benar adanya, namun dikhawatirkan untuk akun yang memiliki masa aktif kurang dari 30 hari akan mengalami masalah. Masalah yang dapat muncul seperti limit yang memang sering terjadi pada akun-akun baru.

3. Pahami Cara Menggunakan PayPal

Setiap rekening tentunya memiliki syarat dan ketentuan serta cara kerjanya sendiri. Sebelum mengisi saldo alangkah lebih baik untuk membaca bagian ini sehingga Anda mengerti cara kerjanya.

Itulah dia penjelasan mengenai cara isi saldo paypal dan hal yang hal yang harus diperhatikan sebelum mengisi saldo paypal menggunakan GoPay.

Deni Saputro
Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.