7 Rekomendasi AC Portable Terbaik

Rekomendasi AC Portable Terbaik Harga Murah

7 Rekomendasi AC portable Terbaik – Bisa berada pada tempat yang sejuk ditengah cuaca yang panas tentunya menjadi dambaan setiap orang. Apalagi untuk iklim tropis seperti di Indonesia dengan sinar matahari berlimpah sepanjang musim kemarau.

Keadaan ini membuat kita sering kali merasa gerah karena udara menjadi panas dan gersang. Untuk mengatur suhu ruangan agar tetap sejuk diperlukan sebuat alat seperti kipas angin.

Kipas angin biasa kadang tidak cukup untuk mengurangi suhu panas yang muncul sehingga diperlukan alat penyejuk udara lainnya yaitu AC.

AC paten biasa dipasang diruangan dengan rangkaian terpisah antara kipas kompresor dan kipas indoor untuk menyemburkan udara dingin keruangan.

Namun saat ini telah tersedia AC portable yang memiliki fungsi hampir sama dengan AC Konvensional rumahan. Keuntungan menggunakan AC portable adalah fleksibilitasnya.

Keuntungan AC portable adalah bisa dibawa dan ditempatkan sesuai keinginan Kita. Bahkan sekarang ada juga AC portable mini.

Rekomendasi AC portable Terbaik

Bagi Anda yang membutuhkan informasi tentang AC portable 1/2 pk, 1 pk maka KlinikTekno akan membagikan Rekomendasi AC portable kualitas terbaik di Indonesia yang kita akan bahas spesifikasinya dibawah ini.

1. AC MIDEA MPF2 09 CRN1 1 PK Low Watt AC Portable

AC MIDEA MPF2 09 CRN1 1 PK Low Watt AC Portable
indahjayaeletric.com

AC portable low watt ini memiliki desain stylish dengan lengkungan aerodinamis yang menghasilkan semburan yang sempurna. Dengan kekuatan 1 Pk membuat AC split ini punya cakupan yang lebih luas.

AC ini memiliki fitur ionizer yang berfungsi untuk memfilter udara kotor karena debu, asab dan partikel – partikel kecil lainya.

Selain itu ada ion nano silver yang mampu membunuh bakteri sehingga udara yang keluar bersih segar dan sehat.

Untuk air buangan dari AC portable ini aAnda tidak perlu khawatir karena air akan diuapkan olek kondensor sehingga anda tidak perlu repot untuk membuang air.

Gas freon yang digunakan pada AC ini adalah R410 sedangkan daya listrik maksimal yang dibutuhkan adalah 940 watt. Terdapat beberapa pengaturan hembusan udara yang bisa Anda sesuaikan dengan tombol yang terletak di atas AC ini.

Ada juga fitur proteksi otomatis yang akan memutus arus ketika terjadi hubungan arus pendek atau mesin mengalami overheat.

Dengan bobot hanya 3,5 kg ditambah kaki – kakinya menggunakan roda kecil sehingga memudahkan Anda ketika ingin memindahkan AC ini ketempat yang Anada inginkan.

AC portable Midea ini dijual dengan kisaran harga RP. 3.650 jutaan dengan garansi kompresor selama 3 tahun dan garansi sparepart 1 tahun.

2. AC PORTABLE AUX 1PK 800 WATT

AC PORTABLE AUX 1PK 800 WATT
tokopedia.com

AC ini juga bisa menjadi pilihan AC portable kualitas terbaik selanjutnya. AC ini mempunyai desain yang futuristik dengan layar yang menarik.

Dengan kekuatan 1 PK AC ini membutuhkan daya 800 watt dan maksimal daya 1030 Watt. Sedangkan Gas freon AC yang digunakan adalah R410 sehingga ramah lingkungan.

Memiliki fitur antikarat sehingga lebih awet serta ada juga fungsi dehumidifier. Filter yang berkalitas membuat AC ini menghasilkan udara yang bersih.

Fitur lainya adalah fungsi Self Diagnosis, Auto Restart dan juga mode tidur. Untuk yang ukuran 1 PK AC ini dijual mulai harga Rp. 3.435.000,-.

3. Sharp AC Portable CV-P10TCY

Sharp AC Portable CV-P10TCY
shopee.co.id

AC portable freon ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan berat 49 kg. Desain yang simpel dan elegan sehingga bisa menyatu dengan interior rumah Anda.

Dengan kapasitas 1 PK AC Plasmacluster yang memiliki fitur pendinginan turbo ini membutuhkan input daya 960 Watt sehingga menghasilkan semburan yang masimal seluas 17 m².

Freon juga sudah menggunakan R410 sehingga ramah lingkungan. Terdapat fitur – fitur lainya pada AC ini seperti Ion generator mode, Laundry mode, timer dan mode tidur yang akan menaikan suhu secara bertahap.

AC portable terbaik dari sharp ini dijula mulai harga Rp. 3.344.250,-.

4. AC Portable Changhong CPC05E

AC Portable Changhong CPC05E
shopee.co.id

Setelah AC portable sharp kini kita pindah ke pabrikan dari Tiongkok yaitu AC Portable Changhong CPC05E. Produkini memiliki desain silinder dengan tinggi sekitar 87 cm dengan berat 23 kg. Dengan bentuknya yang ramping membuat AC ini tidak membutuhkan banyak ruang.

Selain sudah dilengkapi dengan remot wireless AC ini juga memiliki banyak fitur seperti Air Purifier dan Air Refresher
yang mampu menghilangkan bau, menyaring debu kotoran dan partikel kecil lainya.

Fitur lainya adalah Dehumidifier yang mencegah timbulnya jamur dan juga ada fitur Energy Saving dan Sleep Mode.

kekurangan AC portable buatan tiongkok ini mungkin adalah hanya mampu bekerja maksimal diruangan yang kecil karena berkapasitas 1/2 pk serta AC ini terdengar sedikit berisik saat bekerja.

Kekuatan AC portable ini adalah 1/2 PK dengan konsumsi daya 670 watt. Dengan segala kekurangan dan kelebihannya AC ini dijual mulai harga Rp. 3 jutaan.

5. Bestlife BAC 09 PX2 AC Portable productnation

Bestlife BAC 09 PX2 AC Portable
https://productnation.co/

Produk ac portable murah terbaik dari bestlife ini memiliki desain yang menawan dan pengoperasian tombol sentuh yang nyaman sehingga bisa menambah keindahan ruangan Anda. Sedang dari ukurannya memiliki dimensi 47 x 80 x 42 cm dengan berat 40 kg.

Dengan kekuatan 1 PK AC ini cukup digunakan untuk ruangan 12 – 16 m2. kipasnya juga senyap sehingga tidak akan mengganggu waktu istirahat Anda.

AC portable produksi china ini juga sudah menggunakan Gas R410 yang ramah lingkungan. Sedangkan untuk kaki – kakinya juga sudah menggunakan roda putar 360 sehingga mudah untuk dipindahkan.

Produk ini dijual mulai harga Rp 3.149.000.

6. Krisbow Apa Air Cooler low watt 10 liter 85w

Krisbow Apa Air Cooler low watt 10 liter 85w
kursrupiah.net

Produk ini merupakan jenis air cooler yang bagus menggunakan ice pad dengan desain yang simpel dan tombol operasi yang mudah digunakan.

Untuk kapasitas untuk ice padnya sebesar 10 liter dan hanya membutuhkan daya 85 watt dalam pengoperasiannya.

Kipas anginnya bisa kita Atur dengan 3 kecepatan, sedang fungsi lainya adalah timer, humidifier, penyaring/pembersih udara, da pendingin udara yang akan bekerja maksimal diruangan dengan ukuran sekitar 3 x 3 m.

Air cooler dengan berat kurang lebih 20 kg ini menggunakan roda dengan rotari 360 derajat sebagai kaki sehingga mudah dibawa dan dipindahkan.

Produk Air cooler low watt ini dijual dengan harga mulai Rp1.080.000.

7. Sekai AC 0402 Air Cooler

Sekai AC 0402 Air Cooler
tokopedia.com

Produk ini adalah jenis AC tanpa kompresor sehingga membutuhkan daya yang kecil sekitar 100 watt. Hembusan kipasnya cukup kencang cepat menurunkan suhu hingga 4 derajat dengan 3 pilihan kecepatan.

Air cooler terbaik ini juga sudah dilengkapi dengan remot selain itu fitur Humidifiernya mampu menjaga kelembapan udara ion yang mampu memfilter udara menjadi bersih.

Kotak penyimpanan esnya memiliki kapasitas 10 liter dan ada safety switch yang otomatis mematikan kerja air cooler ketika kehabisan air.

Menggunakan roda pada kakinya membuat Air cooler ini mudah untuk dipindahkan. Untuk harga nya produk sekai ini dijual muali harga Rp. 1 jutaan.