Rekomemdasi 11 Merk Kompresor AC Terbaik Harga Murah

Merk Kompresor AC Terbaik Harga Murah

Rekomemdasi 11 Merk Kompresor AC Harga Murah Terbaik-Kompersor merupakan bagian penting dalam sistem kerja Air conditioner karena fungsinya seperti jantung pada manusia.

Untuk sistem kerja AC, kompresor berfungsi memompa freon agar bergerak dalam sirkulasi AC sehingga proses penurunan suhu ruangan terjadi.

Suasana perkotaan memiliki kualitas udara yang kurang bagus jika dibandingkan daerah pedesaan yang masih banyak tanaman hijau dan kendaraan tidak sebanyak dikota.

Dikota besar seperti jakarta saja dari siang sampai malam gerah masih terasa sehingga penggunaan AC bisa membantu memberikan kualitas udara yang sejuk dan lebih sehat dengan anti bakterial.

Biasanya AC bisa bekerja dengan baik dengan jangka watu 10 sampai 12 tahun sampai akhirnya AC yang sudah memasuki masa uzur sering kali tidak bekerja dengan baik. Salah satu kerusakan berat adalah apabila ada kerusakan pada kompersor AC tersebut.

Rekomemdasi 11 Merk Kompresor AC Terbaik

Apabila terjadi kerusakan pada kompresor maka harus dilakukan penggatian. Dan jika ingin melakukan penggantian untuk saat ini sudah banyak merk kompresor ac yang dijual dipasaran.

1. Panasonic

panasonic Merk Kompresor AC  Murah Terbaik

Kita mulai untuk kompresor AC dengan merk yang familiar di masyaarakat kita yaitu Panasonic.

Produk AC dari panasonic juga berkualitas dan hampir mendekati kualitas AC Daikin.

Panasonic juga membuat kompresor untuk AC. Namun jika kita lihat dipasar ada 2 jenis produk dari panasonic dipasar, satu buatan china dan satu lagi produksi dari malaysia.

Untuk kualitas produk keduanya juga berbeda, produk dari malaysia secara kualitas lebih baik dibanding produksi china.

Harga produk kompresornya yang terjangkau tetunya bisa menjadi pilihan jika Anda ingin mengganti kompresor AC.

2. Bristol

Bristol compresor

Bristol merupakan produk Amerika tepatnya di virginia kemudian produk kompresor ini tersebar dan digunakan oleh banyak pengguna didunia.

Kompressor AC Bristol memang dikenal memiliki kualitas bahan yang bagus dan kekuatan yang tangguh.

Dinegara kita kompresor ini sering digunakan untuk AC, merek ini lebih sering dipakai pada AC dan chiller berkapasitas 9.000 BTU/H s/d 287,400 BTU/H.

3. Bock / GEA

Bock GEA compresor

Jika kita bicara mengenai merk BOCK mungkin tidak semua familiar namun jika bicara merk GEA sedikit banyak kita pasti pernah mendengarnya.

Ya, GEA dulunya bernama BOCK Produsen kompresor AC yang berasal dari Jerman, yang kemudian berganti nama menjadi GEA Bock GmbH kemudian menjadi bagian dari GEA Group.

Kompresor AC Bock sering digunakan untuk kebutuhan berskala besar seperti kebutuhan industri makanan dan minuman, fasilitas rekreasi, kelautan, minyak dan gas.

4. Copeland

Copeland Compressor

Kompresor AC copeland menjadi salah satu yng terlaris digunakan di seluruh dunia, karena memang kebutuhannya untuk mengganti kompresor yang mengalami kerusakan.

Selain memiliki reputasi yang bagus dan kualitas yang baik kompresor ini juga memiliki harga yang cukup murah.

5. Bitzer

kompresor bitzer
compressor-pendingin.com

Untuk konsumen wilayah asia merk bitzer cukup banyak digunakan. Salah satu pabrik pembuatan ada di china, namun saat ini pabriknya sudah tersebar sampai 42 negara di dunia.

Kompresor AC Bitzer juga menjadi salah satu yang terbaik karena dam pembuatannya memiliki standar kualitas yang dikontrol dengan ketat.

 

6. Kulthorn Kirby

Kulthorn Kirby kompresor ac
shopee.co.id

Perusahaan ini dibangun dari hasil kerja sama antara Simakulthorn Group dan Kirby Group Australia sebagai pembuat sistem pendingin di Thailand pada tahun 1980.

Kulthorn Kirby pernah bekerja sama dengan Tecumseh untuk membuat kompresor dari Tecumseh.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari kepercayaan terhadap mutu dan kualitas perusahaan Kulthorn Kirby.

Pemasaran Kulthorn kirby mulai di Asia sampai Amerika, Rusia, Selandia baru, Afrika dan lainnya.

Kompresor AC dari produsen ini juga dibuat untuk AC namun range produk digunakan untuk freezer, refrigerasi, pendingin air dan lainnya.

7. Danfoss

Danfoss kompresor AC

Danfoss merupakan perusahaan multi nasional yang memiliki 59 pabrik dan tersebar di 18 negara dengan menyerap puluhan ribu karyawan.

Kualitas produk ini juga terjamin karena di Indonesia sendiri produk ini sudah memiliki setifikasi ISO 14001 dan untuk penjualannya produk ini sudah tersebar di 46 negara.

8. Tecumseh

Tecumseh kompresor ac
shopee.co.id

Tecumseh merupakan merk kompresor yang sering juga digunakan untuk mengganti kompresor yang rusak.

Selain itu produk kompresor tecumseh digunakan untuk banyak bidang referigerasi serta komersial display.

Pada tahun 1947 pendingin ruangan model window dan salah satu penemu dari inovasi ini adalah Tecumseh Products Company.

9. Embraco

compressor embraco
https://www.skh-kaeltetechnik.de

Pada tahun 1971 Perusahaan Embraco mulai berproduksi dan produksi awal dari perusahaan ini adalah kulkas brazil namun untuk kompresornya masih diimpor dari luar negeri.

Hingga akhirnya mereka memproduksi kompresor sendiri dan alat elektronik lainnya

10. Dorin

Dorin kompresor pendingin
tokopedia.id

Dorin merupakan salah satu sesepuh dari produsen pendingin udara yang sudah ada dari tahun 1918.

Dan jika dihitung sampai hari ini pabrik ini sudah berdiri selama satu abad.

Dari perjalanan panjang ini tentunya Dorin memiliki pengalaman yang luar biasa.

Sampai saat ini Dorin memiliki 600 lebih tipe kompresor yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan konsumen.

11. Secop

Secop kompresor Ac
bukalapak.com

Merk ini bisa dibilang cukup baru, Secop merupakan pecahan dari perusahaan Danfoss dimana pada tahun 2010 memilih untuk berpisah dan membuat kompresor AC dengan kualitas baik secara mandiri.

walapun baru produsen kompresor AC ini akan terus mengembangkan teknologi kompresor modern yang kedepannya akan terus berkembang.

Mungkin itu saja informasi mengenai merk kompresor AC terbaik yang ada saat ini, semoga informasi ini bisa menambah wawasan Anda sekian dan terima kasih.

apa yang paling mahal didunia ini, FREEDOM