Cara Isi Saldo PayPal dengan Bank BCA

Cara Isi Saldo Paypal dengan Bank BCA

Cara Isi Saldo Paypal dengan Bank BCA Lewat Jasa di Via PayPal.id – Sobat Kliniktekno apakah Anda pernah berbelanja online? Tentunya pernah ya apalagi sekarang belanja online sangatlah mudah.

Ya, semua itu terjadi karena perkembangan teknologi yang pesat. Anda tidak perlu untuk pergi ke toko untuk mendapatkan sebuah barang. Tinggal lihat di ponsel Anda dan tunggu hingga produk tersebut sampai di depan rumah.

Perkembangan ini juga dapat Anda manfaatkan untuk berbelanja pada toko yang berbeda daerah dengan Anda lho. Misalnya Anda sedang berada di Palembang, Anda bisa membeli produk dari Jakarta dan produk tersebut akan diantarkan ke depan rumah.

Hebat bukan? Lebih hebatnya lagi Anda bisa membeli produk dari luar negeri. Seperti membeli skincare dari Korea atau membeli pakaian dari produsennya.

Nah, jika Anda ingin membeli produk dari luar negeri, Anda membutuhkan mata uang internasional. Mata uang itu adalah Dollar. Anda bisa mendapatkan Dollar tersebut dan langsung membayar, namun cara itu merupakan cara biasa dan memakan banyak uang. Ada cara mudah untuk melakukan itu semua, yaitu dengan PayPal.

Apakah Anda pernah mendengar mengenai PayPal ini? Berikut penjelasan mengenai PayPal sobat transaksi luar negeri!

Pengertian PayPal dan Kelebihannya

PayPal merupakan layanan keuangan virtual yang sangat populer dan dalam digunakan untuk pembayaran secara online. Kamu hanya perlu membuat akun dan akun tersebut dapat langsung digunakan untuk melakukan pembayaran.

Selain melakukan pembayaran, Anda juga bisa mengirim uang melalui PayPal juga lho. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan uang dari teman yang memiliki akun pada PayPal.

Nah beberapa kelebihan dari PayPal adalah:

  • Sangat mudah untuk belanja online dari luar negeri
  • Proses mengirim dan menerima uang tanpa biaya tambahan (khusus pengguna pribadi)
  • Tidak ada biaya tahunan yang harus dibayarkan
  • Ada banyak sekali diskon yang menarik
  • Privasi aman.

Sebenarnya ketika Anda sudah memiliki akun, akun tersebut dapat langsung berguna untuk berbagai macam pembayaran. Namun, Anda perlu mengisi saldo PayPal terlebih dahulu. Pengisian ini dapat dilakukan secara otomatis dengan memasukkan informasi kartu kredit Anda.

Tentunya cara isi saldo PayPal yang pertama ini Anda akan memberikan informasi menyeluruh akan kartu kredit tersebut. Lalu bagaimana jika tidak memiliki kartu kredit?

Bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit atau tidak ingin membagikan informasi kartu kredit, maka gunakanlah cara yang kedua.

Caranya yaitu dengan menggunakan layanan jasa isi saldo PayPal. Tentunya sudah banyak sekali jasa yang ada, namun tidak semua jasa paypal itu terpercaya. Pilihlah jasa top up paypal terpercaya seperti ViaPayPal.id.

Via PayPal merupakan jasa isi saldo PayPal yang sudah terbukti terpercaya dan banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Cara Isi Saldo PayPal Dengan BCA

Tidak semua masyarakat memiliki kartu kredit dan tidak semua masyarakat memiliki seluruh rekening bank. Jika Anda hanya memiliki rekening di Bank Cabang Asia (BCA), Anda tetap dapat mengisi saldo PayPal. Berikut caranya:

#1. Silahkan Anda berkunjung ke website viapaypal.id.

#2. Setelah membuka website tersebut, Anda akan langsung mendapatkan layanan pembelian Dollar. Namun sebelum itu, bacalah terlebih dahulu Syarat dan Ketentuan yang ada.

#3. Lalu pada tampilan tersebut Anda akan melihat kurs Dollar hari ini. Kurs ini merupakan kurs terbaru yang selalu diupdate setiap hari dan tentunya harga kurs tersebut akan selalui berubah ya. Jadi jangan heran jika hari ini Anda melihat kurs Dollar Rp 14.000 dan ketika besok Anda lihat angka kursnya menjadi Rp 14.800.

#4. Pada bagian bawah penjelasan kurs tersebut akan terdapat ikon bertuliskan “Beli Saldo PayPal Sekarang”. Klik ikon tersebut, dan Anda akan langsung diarahkan ke WhatsApp untuk melakukan pembelian.

Cara isi saldo PayPal

#5. Jika Anda membuka website viapaypal.id di komputer atau laptop, maka Anda dapat membuka langsung pesan WhatsApp tersebut di aplikasi WhatsApp Web yang ada di komputer. Namun jika Anda tidak memilikinya, silahkan salin nomor WhatsApp yang ada dan lakukan pemesanan melalui ponsel.

#6. Setelah itu akan ada pesan template jika Anda membuka WhatsApp di komputer. Pesan tersebut yaitu “halo, saya ingin membeli saldo paypal. Rate saat ini *Rp 14.800*”. Nah rate kurs tersebut akan disesuaikan dengan kurs hari ini ya.

Cara beli PayPal balance

#7. Jangan lupa untuk kirim pesan tersebut dan admin akan segera membalas pesan Anda. Balasannya akan seperti pada gambar di bawah ini.

Jasa isi saldo PayPal

#8. Berikan informasi kepada admin berapa Dollar yang ingin Anda isi.

#9. Admin akan memberitahu berapa total uang yang harus Anda keluarkan. Setelah itu, beritahu admin bahwa Anda ingin transfer ke rekening BCA.

Jasa top up saldo PayPal

#10. Admin akan memberikan informasi nomor rekening BCA dan nama rekening BCA untuk pengisian tersebut. Selain itu admin juga akan memberikan ketentuan dalam pengiriman uang seperti memberikan deskripsi berita transfer “Beli di website ViaPayPal.id”. Ikutilah instruksi tersebut sehingga proses akan berjalan dengan lancar.

Jasa top up balance PayPal

#11. Transfer uang sesuai dengan yang telah dihitung oleh admin(bisa transfer melalui ATM, EDC atau internet dan mobile banking), serta kirimkan bukti transfer tersebut. Anda juga akan diminta untuk mengirimkan alamat PayPal yaitu paypal.me/user juga beserta alamat email PayPal Anda.

Cara isi saldo PayPal dengan bank BCA

#12. Akun PayPal Anda akan segera diisi saldo dan tidak membutuhkan waktu lama (kurang lebih hanya butuh waktu sekitar 5 menit), saldo PayPal Anda akan langsung terisi.

Cara mudah isi saldo PayPal

Mudah bukan cara top up dan isi saldo PayPal menggunakan bank BCA lewat jasa di ViaPayPal.id? Tunggu apalagi? Yuk segera isi saldo PayPal Anda dan nikmati kemudahannya.

Deni Saputro
Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.