Rekomendasi AC 1/2 Pk Low Watt Terbaik Murah

Rekomendasi AC 1/2 Pk Low Watt Terbaik Murah

Rekomendasi AC 1/2 Pk Terbaik Murah dan Hemat Listrik – AC atau air conditioner sangat dibutuhkan apalagi dalam kondisi musim panas di Indonesia.

Pada musim kemarau dengan matahari bersinar sepanjang hari tentunya memberi rasa panas dan gerah bahkan saat berada dalam ruangan.

AC sebagai alat yang membantu untuk memberikan kesejukan udara diruangan sehingga memberi kenyamanan bagi Anda yang sedang bekerja maupun melakukan aktiftas lainnya di dalam ruangan.

Namun kadang perlu beberapa pertimbangan ketika Kita akan membeli seperangkat unit AC. Jika untuk skala rumah atau ruang yang tidak terlalu besar maka pilihan kita adalah membeli AC dengan kekuatan PK yang rendah.

Hal ini tentunya akan menghemat budget saat membeli AC dan juga tentunya menghemat listrik yang kita gunakan sehingga tidak mubazir.

Jika kebutuhan Anda menggunakan AC dengan ruangan kurang lebih 10 m2 maka Kami akan merekomendasikan AC ½ PK terbaik murah dan hemat listrik tentunya.

Rekomendasi AC 1/2 Pk Terbaik

Nah, bagi Anda yang sedang mencari info pendingin ruangan atau AC setengah pk, berikut KlinikTekno akan berikan rekomendasi AC setengah pk terbaik yang bagus dan cocok sesuai kebutuhan.

AC LG DUAL COOL 1/2 PK Inverter – T06EV4

AC LG DUALCOOL 1/2 PK

AC terbaik pertama adalah AC dari LG. AC ini ini dibekali peralatan cangggih yaitu fitur LG ThinQ.

Dengan fitur ini memungkinkan kita untuk melakukan kontrol jarak jauh dengan semua peralatan dirumah yang mendukung aplikasi ini termasuk juga AC LG ini.

Untuk daya listrik tidak perlu khawatir karena Anda bisa melalukan 4 pengaturan untuk hemat daya sampai 40%.

Untuk mesinnya menggunakan sistem kompresor dual inverter sehingga lebih kuat, efisien dan cepat mendinginkan ruangan. Ditambah lagi mesin senyap saat bekerja sehingga tidak akan membuat Anda tergganggu.

Tidak kalah menarik LG memberikan garansi resmi mesin selama 10 tahun. Untuk harga dari AC ini memang sedikit lebih mahal dari AC 1/2 PK terbaik lainnya.

Anda bisa mendapatkan unit ini dengan harga mulai Rp. 3.3 juta.

Changhong AC 1/2 PK CHOL-05L

Changhong AC setengah PK CHOL-05L

Produk AC istimewa dari Changhong ini menggunakan mesin berteknologi Turbo Jet Cool yang menbantu mendinginkan ruang dengan cepat.

Kualitasnya sangat baik karena pada bagian kondensornya terdapat lapisan Double Gold Fin yang melindunginya dari karat dan kotoran sehingga awet dan tahan lama dari kebocoran.

AC Changhong ini juga memberikan garansi sparepart dan jasa servis selama 2 tahun dan juga garansi kompresor selama 5 tahun.

Daya yang dibutuhkan AC ini 420 watt dan Anda bisa membelinya mulai harga Rp. 2.5 juta.

Midea AC Low watt 1/2 PK R32 Series

Midea AC Low watt 1/2 PK R32 Series

AC produksi dari Midea ini merupakan AC hemat energi yang hanya membutuhkan daya 340 watt. Sehingga sangat sesuai untuk rumah dengan daya listrik rendah.

Sedang untuk daya tahannya, pada evaporator dan juga kondensornya dilapisi gold fin sehingga anti karat dan mengurangi resiko kebocoran gas freon.

Pada AC ini juga terdapat fitur keamanan CIA yang berfungsi memutus arus atau mematikan sytem ac jika terjadi kebocoran sehingga kerusakan lebih cepat terditeksi dan tidak menyebar.

AC Midea low watt Seri MSFO-05CRLN2-32 ini dijula mulai harga Rp. 2.650 juta.

AC 1/2PK Polytron PAC 05VG Low Watt

AC 1/2PK Polytron PAC 05VG Standart Low Watt

Polytron PAC 05VG 1/2 PK membutuhkan daya 470 watt dengan menggunakan gas freon jenis R410 serta sistem turbo yang mempercepat pendinginan ruangan dengan semburan 400 m3/jam.

Pada Evaporator dan Kondensor dilapisi dengan alumunium hidrofilik sehingga awet dan ati karat.

Disamping itu ada mode tidur, timer sampai 24 jam juga sistem otomatis untuk louver ayun, proteksi pada kompresor, mulai kembali dan bersihkan otomatis.

AC setengah pk terbaik Polytron PAC 05VG 1/2 PK dijual mulai dari Rp. 2.650 juta.

AC Samsung 1/2 PK AR05NRFLDW

AC Samsung 1/2PK AR05NRFLDW

Anda bisa menggunakan mode single user, dengan bekerja menggunakan mode fastcool maka pendinginan suhu ruangan terjadi dengan cepat. Sedangkan desain triangle membuat suhu lebih cepat merata.

Dan ketika suhu sudah merata, secara otomatis AC akan beralih ke mode comfort Cool agar suhu tetap bertahan sesuai pengaturan, lemudian AC akan mati secara otomatis sehingga akan menghemat daya listrik.

Pada kondensor terdapat lapisan anti karat yang juga meredam dari suhu panas sampai 58 C.

Untuk keamanan terdapat triple protektor untuk melindungi kompresor dan sistem kontrol dari arus pendek dan fluktuasi listik Sehingga Anda tidak perlu membeli stabilizer.

Untuk dayanya AC Samsung 1/2 PK ini membutuhkan daya 400 watt. Jika Anda tertarik dengan AC merk ini, Anda bisa membelinya dengann harga mulai Rp. 2.7 juta.

Ac Panasonic Split 1/2 PK CS-ZN5

Ac Panasonic Split 1/2 PK CS-ZN5

AC Panasonic ini mendinginkan ruangan dengan sistem Turbo cooling sehingga ruang lebih cepat dingin yang merata dengan kapasitas 10 m2.

Gas yang digunakan untuk AC ini adalah R32 dan daya yang dibutuhkan hanya 350 watt.

Dengan konsumsi daya yang hemat Anda bisa membeli Ac Panasonic Split 1/2 PK CS-ZN5 dengan harga mulai Rp. 2.850 juta.

Ac Akari 05D3LWK AC 1/2PK

Ac Akari 05D3LWK AC 1/2PK

Salah satu rekomendasi AC 1/2 pk hemat listrik adalah Akari 05D3LWK. Karena daya yang dibutuhkan untuk AC ini adalah 360 watt sehingga Anda tidak perlu takut untuk menggunakan perangkat lainnya secara bersamaan.

Untuk sistem kerjanya AC ini menggunakan auto start dan turbo cool sehingga menghasilkan semburan dingin yang cepat dan mampu mempertahankannya.

Terdapat juga nano filter dan anti bakteri sehingga udara yang dihasilkan akan lebih bersih dan sehat tentunya.

Jika Anda tertarik dengan AC 1/2 pk murah terbaik dari Akari, AC ini dijual mulai harga Rp. 2.445 juta.

AC Daikin Breeze FTP15 1/2 PK

AC Daikin Breeze FTP15 1/2 PK

AC Daikin Breeze FTP15 memiliki ciri khas pendinginan yang cepat dengan perputaran kipas tercepat untuk menikmati sensasi dingin dengan segera.

Pendinginan AC Daikin Breeze FTP15 yang bekerja efektif dengan tingkat kebisingan yang lebih rendah menjadikan ruangan tetap kering dengan tetap menjaga suhu ruangan.

AC 1/2 PK trebaik Daikin Breeze FTP15 ini juga dilengkaap fitur mode turbo. Fungsi ini dapat mengatur pencapaian suhu lebih cepat.

Ketika Mode Turbo diaktifkan maka AC akan mempercepat pendinginan maksimal dalam waktu 20 Menit.

Daya listrik dari AC Daikin Breeze FTP15 adalah 389 Watt. Sedangakan untuk kapasitas Pendinginannya 5000 BTU/h.

Untuk harga dari AC Daikin Breeze FTP15 bisa Anda dapatkan dengan harga kurang lebih Rp2.8 Juta.