Cara Menghilangkan Stiker Di Foto Status WA Teman

Cara Menghilangkan Stiker Di Foto Status WA

Cara Menghilangkan Stiker Di Foto Status WA Teman – Di artikel ini kami akan membahas tentang Cara Menghilangkan Stiker Di Foto. Perkembangan zaman yang cukup pesat seperti saat ini tentu membuat kita dapat lebih mudah berkomunikasi bahkan jarak jauh sekalipun, contohnya menggunakan sebuah aplikasi Whatsapp.

Saat ini whatsapp dapat membantu kita dalam berkomunikasi bahkan jauh lebih mudah dari sebelumnya, sehingga kita dapat termudahkan juga tentunya. Selain dapat digunakan sebagai sarana komunikasi, whatsapp juga mampu memberikan fitur baru yakni Story yang dapat membuat kita membagikan pengalaman kita hari ini.

Fitur dalam story whatsapp pun berkembang seperti kita dapat menempelkan lokasi kita, jam, hingga sticker atau emot yang lucu dalam foto yang kita bagikan.

Namun, bagaimana cara kita dapat menghapus sticker pada foto yang terdapat pada status WA teman kita tersebut. Berikut kami akan berikan pembahasan tentang cara menghilangkan stiker di foto status WA teman untuk kamu.

Cara Menghilangkan Stiker di Foto Status WA Teman

Dalam perkembangan seperti saat ini banyak sekali cara dalam menghilangkan sticker di foto, apalagi kamu ingin menghilangkan stiker di foto WA teman kamu yang diposting tersebut.

Namun tentu kita mencari bagaimana cara yang cukup efesien atau memang menghasilkan kualitas yang baik dalam menghilangkan sticker tersebut.

Berikut ini beberapa cara menghilangkan stiker di status wa orang lain, cara menghilangkan stiker pada foto dan cara menghilangkan stiker emoji di foto.

1. Menggunakan Adobe Photoshop Mix

Pertama kamu dapat menggunakan aplikasi Photoshop Mix yang bisa kamu dapatkan pada smartphone kamu, entah pada Android ataupun iOS sekalipun.

Caranya cukup mudah yakni kamu dapatkan terlebih dahulu foto yang kamu ingin hapus stickernya, namun kamu dapat memperbaiki kualitasnya terlebih dahulu. Setelah itu buka aplikasi Photoshop Mix dan pilih foto yang telah kamu persiapkan tersebut.

Setelah itu cari fitur bernama Spot Healing Brush, yang dimana biasanya terdapat gambar seperti icon tensoplas atau lakban untuk menutupi dan menyembuhkan luka.

Kamu dapat dengan mudah melakukan seleksi pada sticker tersebut, dan secara otomatis aplikasi tersebut akan menghapus sticker pada foto tersebut.

2. Crop dengan Aplikasi Bawaan Smartphone

Jika sticker tersebut berada pada bagian seperti pojok atau bagian yang cukup dapat dihilangkan bahkan tidak diperlukan.

Kamu dapat dengan mudah menggunakan fitur crop yang dimana telah menjadi bawaan smartphone kamu, dengan begitu sticker tersebut akan hilang dan kamu dapat menggunakan kembali foto tersebut.

Apalagi sticker atau yang ingin kamu hilangkan berupa sebuah watermark dari sebuah aplikasi.

3. Gunakan Retouch Photo

Sesuai dengan namanya retouch photo merupakan aplikasi yang khusus dibuat untuk melakukan retouch pada sebuah photo yang kamu miliki tersebut.

Aplikasi tersebut bisa kamu dapatkan dengan mudah pada smartphone yang kamu gunakan, apalagi kamu adalah seorang pengguna Android yang dimana tentu aplikasi telah banyak di Play Store.

Caranya pun cukup mudah yakni kamu dapat melakukan screenshot pada foto yang ingin kamu hilangkan stickernya, dan pastikan foto tersebut kualitasnya cukup baik.

Setelah itu klik mode object remove, yang di mana kamu dapat seleksi bagian yang ingin kamu hilangkan tersebut. Dan akan secara otomatis sticker tersebut hilang, dan foto kamu pun akan menjadi lebih bersih lagi.

Namun, kekurangnya jika foto kamu cukup kurang bagus kualitasnya, tentu akan ada beberapa object yang ikut terhapus juga.

Demikian artikel kali ini tentang cara menghilangkan stiker di status WA teman yang bisa Klinik Tekno sampaikan.

Bagi kalian yang ingin memberikan saran atau ingin bertanya silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

Deni Saputro
Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.