7 Rekomendasi Kursi Gaming Murah Terbaik

Rekomendasi Kursi Gaming Murah Terbaik

Rekomendasi Kursi Gaming Murah Kualitas Terbaik – Kursi gaming menjadi alat penunjang bagi para profesional gamers apalagi untuk mereka yang melakukan pertandingan resmi sehingga membutuhkan konsentrasi dan fokus yang tinggi untuk mencapai kemenangan.

Saat ini bermain game tidak lagi bisa dipandang sebelah mata, karena bagi sebangian Orang menjadikannya sebagai profesi  utaman yang menghasilkan cuan.

Ini tidak luput dari diadakannya pertandingan Resmi Esport yang bahkan sudah masuk ke SEA Games. Nah untuk bisa memainkan game dengan fokus dan berkonsetrasi tentunya dibutuhkan peralatan yang memadai.

Salah satu peralatan yang penting salah satunya adalah kursi yang nyaman dan sesuai dengan fungsi peruntukannya dalam bermain Game.

Bagi Anda yang belum memiliki budget lebih mungkin bisa membeli kursi gaming murah bekas atau kursi gaming murah dibawah 1 juta namun tentunya memiliki kenyamanan yang berbeda.

Rekomendasi Kursi Gaming Murah Terbaik

KlinikTekno akan memberikan rekomendasi kursi gaming terlaris yang bagus dan terjangkau untuk digunakan sebagai sarana latihan dirumah atau untuk pertandingan yang Anda ikuti.

  • SAGE SG 168 Gaming Chair.

SAGE SG 168 Gaming Chair
shopee.co.id

Kursi SAGE SG 168 dilapisi bahan kulit PU premium nyaman dipakai untuk para gamer dengan banyak pilihan warna.

Kaki – kaki dari bahan nylon dan menggunakan roda tipe khusus yang mudah bergerak dengan warna menyesuaikan warna kulit pada kursi.

Fitur hidrolis tinggi rendah maksimal 10 cm dan juga pengaturan sandaran bisa rebahan sampai sudut 145°. sandaran tangan juga bisa diatur sesuai kenyamanan.

Agar lebih nikmat kursi ini juga dilengkapi dengan footrest dan tambahan dua bantam leher dan punggung. kursi ini dijual di toko online dengan kisaran harga 1.4 jutaan.

  • CHAHO Premium Quality Gaming Chair.

CHAHO Premium Quality Gaming Chair
shopee.co.id

Kursi ini cukup mudah dalam perangakaiannya, bahan rangka menggunakan besi sedang kaki – kaki menggunakan bahan nylon dengan ujung berroda. terdapat juga sandaran tangan dan untuk sandaran kaki yang bisa ditarik.

Terdapat dua tuas untuk mengatur ketinggian naik turun maksimal 10 cm dan rebah sampai 160°. Ditambah dua bantal tambahan untuk leher dan pinggang yang mempunyai fitur getar. Sehingga membuat Penggunanya serasa dipijat.

Kursi ini dijual di harga 2 jutaan. Dan jika beruntung Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50 % dengan membelinya di toko online.

  • ThunderX3 TC3 Gaming Chair.

ThunderX3 TC3 Gaming Chair
tokopedia.com

ThunderX3 TC3 adalah salah satu kursi gaming yang patut untuk diperhitungkan dengan desain dan fitur yang bagus.

Menggunakan lapisan kulit imitasi bermotif karbon dengan kombinasi lekukan jahitan dan warna ya elegan dan tidak terlihat cupu.

Menggunakan rangka baja dan busa padat padat namun empuk sehingga tidak mudah kempis atau berubah bentuk. Dimensinya secara keseluruhan memiliki panjang 133 cm. Sandaran punggung 55 x 81 cm, lebar jok duduk 52 x 52 cm.

Dalam pemakaiannya terdapat fitur goyang 3 ° – 18 °, hidrolis gas naik turun hingga 10 cm ditambah fitur rebah sampai 180 ° sehingga sangat nyaman ketika Anda ini istirahat.

Beban yang disarankan untuk kursi ini adalah 125 kg namun beban maksimal pengguna adalah 150 kg. Kursi ini dijual di harga 2. 5 jutaan.

  • Apex Warrior Stark One Premium Gaming Chair.

Apex Warrior Stark One Premium Gaming Chair
shopee.co.id

Dari namanya saja sudah terlihat jika Apex memang membuat kursi ini untuk kebutuhan para gamer. Meliki desain yang nyaman namun tetap terjangkau.

Kursi ini meliki tinggi penuh 136 cm, lebar tempat duduknya 53 cm sedangkan kakinya berdiameter 64 cm. Pada jok nya mengunakan bahan busa empuk dengan proses kimia yang membuatnya tahan lama dan tidak mudah kempes.

Begitu juga dengan sandaran tangan dan kaki, menggunakan bahan busa yang sama. ditambah dengan dua bantalan leher dan punggung yang menambah kenyamanan.

Bahan pelapisnya menggunakan kulit premium PU leather. Sehingga nyaman dan tahan lama. Untuk fitur Hidrolis naik turun 10 cm dan sandaran rebah sampai 130 derajat.

Kursi Gaming Apex Warrior Stark One Premium dijual dengan harga 1.4 jutaan.

  • Rexus Gaming Chair RGC R60.

Rexus Gaming Chair RGC R60
https://rexus.id

Rexus merupakan perusahaan yang memproduksi alat – alat kantor dan aksesoris game.

Dikenal selalu membuat produk berkwalitas dengan harga terjangkau. Untuk melengkapi produk – produknya Rexus juga memproduksi kursi gaming chair.

Salah satu kursi gaming terbaik buatan Rexus adalah Rexus Gaming Chair RGC R60. Di desain untuk para gamer profesional yang membuat Penggunanya betah berlama – lama bermain game atau untuk mereka yang bekerja lama di depan PC.

Tinggi dari sandarannya kursi ini adalah 81 cm dengan lebar 54 cm, sedangkan untuk jok bawahnya memiliki panjang lebar 48 cm x 53 cm dan tebal 8.5 cm.

Kursi menggunakan material kulit PU berkwalitas dan busa tebal yang tidak mudah kempes. Sandaran lengan pun busa tebal yang pastinya sangat nyaman.

Disamping bawah jok terdapat dua tuas yang bisa Anda gunakan sebagai pengatur hidrolis naik turun dan pengatur sandaran yang bisa rebah sampai 120 derajat.

Selain itu ada fitur tambahan berupa bantalan leher dan pinggang sehingga membuat punggung dan leher Anda tidak cepat pegal dan lelah.

Jika kita lihat lagi dibawah jok depan terdapat sandaran kaki yang dapat disesuaikan untuk menopang kaki Anda dengan baik.

Sedangkan untuk kaki – kaki, kursi ini menggunakan bahan baja dan diujungnya terpasang roda berdiameter 5 cm yang pastinya kuat menahan beban sampai 120 kg.

Kursi gaming terbaik dari Rexus ini dijual diharga 1.8 juta sampai 2 juta.

  • ONEX GX3 Premium Quality Gaming Chair.

ONEX GX3 Premium Quality Gaming Chair.
shopee.co.id

Salah satu produk kursi gaming chair yang cukup bagus dan awet dari Onix ini menggunakan lapisan berbahan kulit premiun dengan serat karbon.

Dengan teknologi AIR yaitu lapisan berlubang seperti pori – pori sehingga bemberikan sirkulasi udara yang sejuk.

Tinggi keseluruhan dari kursi ini adalah 135 cm, backrestnya 84 cm x 56 cm,dan dimensi kursi 53 cm x 54cm.

Bantalannya menggunakan busa kepadatan tinggi dengan rangka metal sedang kaki – kaki mengunakan roda berdiameter 65 mm.

Untuk kenyamanan ONEX GX3 dilengkapi dengan mekanisme kupu – kupu, dengan mekanisme goyang 3°–18°. Kemudian pengaturan hidrolik naik turun, pengaturan sandaran sampai 180°.

Sandaran lengan dengan dua tipe pengaturan yang dapat disesuaikan tinggi dan arah mengikuti lengan yang bertumpu. Ada juga tambahan bantal leher dan pinggang.

Kursi gaming terbaik dai Onex ini dijual dengan harga 2.4 jutaan.

  • Armaggeddon Shuttle II Gaming Chair Premium

Armaggeddon Shuttle II Gaming Chair Premium
https://www.mstronics.com/

Kursi gaming murah ini memiliki bluit quality terbaik dengan desain ergonomi yang sempurna. Dilapisi mengunakan jenis kulit PU dengan textur kulit asli.

Sandaran tangannya bisa diatur mengikuti arah tumpuan tangan kiri kanan, maju mundur dan juga ada pengaturan tinggi rendah yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan pengguna.

Untuk memberikan kenyamanan kursi ini menggunakan bahan busa dengan kepadatan tinggi sehingga mudah kepis. sandaran punggung bisa di reclining sampai 160 derajat.

Tinggi rendahnya juga bisa disesuaikan dengan pengaturan piston hidrolik kelas 4. Armaggeddon Shuttle II Gaming Chair Premium dijual di harga 1.8 jutaan.

Mungkin masih ada merk Kursi Gaming terbaik yang bagus di rentan harga yang sama yang belum kami sebutkan.

Seperti kursi gaming terbaik dari Informa,  Imperior, Cougar  atau bahkan dengan rate yang lebih tinggi seperti Secretlab, AndaSeat, Razer, TT eSports, Asus ROG, dll.

Namun Kami rasa 7 rekomendasi kursi gaming tebaik ini sudah cukup mewakili.