Rekomendasi Merk Kipas Angin Terbaik Murah

Merk Kipas Angin Yang Bagus

Rekomendasi Merk Kipas Angin Terbaik Murah – Indonesisa merupakan salah satu negara beriklim tropis. Saat musim kemarau udara menjadi panas membuat kita merasa kurang nyaman berada di dalam ruangan.

Untuk mengakalinya Kita miasanya menggunakan alat penyejuk udara seperti AC maupun kipas angin. Masyarakat biasanya banyak yang menggunakan kipas angin karena selain harganya yang murah, kipas angin mudah untuk di tempatkan dan dipindah  sesuai dengan kebutuhan Kita.

Rekomendasi Merk Kipas Angin Terbaik Murah

Saat ini dipasaran banyak sekali produk kipas angin berbagai merk dan harga yang variatif. Namun jika dilihat dari segi kwalitas, tidak semua kipas angin yang berada dipasaran memiliki kwalitas yang baik, bagus dan awet tentunya.

Oleh sebab itu disini KlinikTekno akan memberikan rekomendasi merk kipas angin terbaik dengan kualitas  yang bagus dan awet.

Maspion

Merk dagang ini pastinya sudah sangat melekat dihati masyarakat Indonesia dengan slogannya “ Cintailah Produk – produk Indonesia”.

Kwalitas dari produk Maspion memang sudah tidak diragukan lagi. Untuk kipas angina khususnya, Maspion memproduksi banyak jenis dari kipas kecil, kipas duduk, kipas dinding, sampai blower.

Kwalitas mesinnya sangat baik dengan lilitan mesin berbahan tembaga yang awet dan tahan lama.

Untuk bahan plastiknya juga sangat berkwalitas, kuat elastis sehingga tahan lama dan tidak mudah getas.

Dipasaran, produk kipas angin dari Maspion ini dijual dengan harga Rp. 100 ribu sampai 300 ribuan.

Miyako

Miyako merupkan salah satu merk yang fokus memproduksi kipas angin dan magicom dan peralatan rumah tangga lainya.

Memilki desain yang simple dan elegan sehingga cocok di sandingkan dengan dekorasi rumah Anda. Hal ini juga yang mungkin membuat produk ini banyak disukai masyarakat Indonesia.

Produk ini sangat mudah kita temukan dipasaran dengan produk kipas angin berbagai jenis seperti kipas duduk, kipas berdiri, kipas dinding dan kipas 3 in 1.

Kwalitas bahannya sangat baik elastis dan tahan banting sehingga tentunya membuat kipas angin ini tahan lama.

Selain itu harga yang terjangkau dengan kwalitas bahan dan mesin yang baik menjadi alasan banyak orang memilih produk – produk kipas angin dari miyako.

Produk kipas angin buatan Indonesia ini dijual dikisaran harga Rp. 130 ribu sampai 400 ribuan.

Cosmos

Pabrikan ini tentunya juga sudah tidak asing untuk Kita. Cosmos memproduksi banyak peralatan rumah tangga seperti magicom, dispenser, mixer dan lainnya termasuk juga kipas angin.

Untuk kipas angin sendiri Cosmos memproduksi jenis kipas angin duduk, kipas box, berdiri, kipas angin uap, cooler, spray dan kipas angin dinding.

Kipas angina berdiri buatan Cosmos memiliki bentuk dan warna yang elegan sehingga sangat cocok untuk melengkapi desain interior rumah Anda.

Desain baling – balingnya memberikan dorongan angin yang merata dengan kwalitas bahan yang baik dan tahan lama.

Selain itu produk kipas angin dari Cosmos ini juga dijual dengaan harga terjangkau mulai dari Rp. 80 ribu sampai 300 ribuan.

Sanken

Sanken sudah dikenal dengan banyak produk rumah tangga sampai elektronik. Mulai dari kompor, mesin cuci, AC portable sampai TV LED dan lain – lain.

Salah satu produk rumah tangga dari Sanken adalah  kipas angina dengan banyak jenis seperti kipas duduk, kipas berdiri dan kipas 2 in 1. Maka Produk dari Sanken ini juga bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin membeli kipas angin.

Produk kipas anginya dibuat dengan bahan premium tebal dan berkwalitas yang tidak kalah dengan produk terkenal lainnya. Pabrikan  asli Indonesia ini menjual produk kipas anginnya dengan harga 200 ribu sampai 400 ribuan.

Panasonic

Panasonic dikenal memeiliki kipas angin terbaik. Produsen asal Jepang ini membuat berbagai jenis kipas angin mulai dari kipas meja, kipas berdiri, gantung, kipas dinding sampai kipas langit – langit.

Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi dari segi mesin maupun bahan bodynya awet lentur dan tahan banting.

Suara mesinnya dikenal sangat lembut dan tidak berisik. Untuk mendapatkan produk dengan kwalitas Jepang memang kipas angin Panasonic memiliki harga lebih mahal dibanding dengan produk lainnya.

Namun tentunya ini berbanding lurus dengan kwalitas yang Anda dapatkan. Dipasaran Kipas angin Panasonic dijual mulai Rp. 300 ribu sampai 750 ribuan dengan  mendapatkan garansi 5 tahun.

Sekai

Kipas angin buatan sekai memiliki desain yang terlihat kokoh karena banyak menggunakan material besi dan cenderung memakai warna dominan hitam.

Produk – produk kipas angin Sekai diantaranya seperti kipas meja mini, kipas berdiri, kipas dinding, kipas 3 in 1 dan lainnya.

Yang menjadi daya tarik lain dari produk kipas angin Sekai adalah dari segi harganya. Jika dibandingkan dengan merk ternama lainnya kipas angin sekai memiliki harga yang lebih murah.

Kita bisa membeli produk Kipas Angin dari sekai ini mulai dari harga Rp. 125 ribu sampai 300 ribuan saja.