5 Smartband Murah Dengan Fitur Terbaik

Smartband Murah terbaru

5 Smartband Murah Dengan Fitur Terbaik Terbaru 2021 – selain smartwatch ada satu lagi gear yang juga sering digunakan untuk kegiatan sehari-hari yg mempunyai fungsi hampir sama dengan smartwatch. Kali ini kita akan membahas tentang smartband atau bahasa kita gelang pintar. Pintarnya dari smartband ini adalah dengan adanya fitur-fitur seperti smartwach akan tetapi mempunyai desain yang lebih optimal sehingga sangat cocok untuk mereka yang aktif bergerak seperti instruktur, olahragawan atau mereka orang yang berkegiatan outdoor.

5 Smartband Murah Dengan Fitur Terbaik

Jika kita melihat, smartband high end yang ada dipasaran memang dibandrol cukup mahal sekitar 2 jutaan, setidaknya untuk saya. Namun setelah saya coba uling dari beberapa sumber dan took online langganan, ternyata ada juga juga smartband dengan harga terjangkau dan memiliki fitur-fitur yang cukup menarik untuk dibahas.

1. Amazfit Cor 2

Amazfit Core 2

Smartband Amazfit Cor 2 adalah salah satu produk dari Huami yang mempunyai desain layar warna panjang mengotak berukuran 1,23 inc dengan tipe IPS LCD touchscreen ditambah lagi dengan lapisan Corning Gorilla Glass sehingga nyaman di lihat dan sangat aman terhadap goresan.

Jadi jika menurut kalian ini belum cukup Amazfit Cor membungkus bodinya dengan material stainless steel yang pastinya menambah ketahanan gear ini. Untuk strapnya terbuat dari bahan karet lembut yang bisa kalian lepas ganti dengan motif kesukaan yang biasanya banyak ditoko online.

Kemudian dari segi fitur ada alarm,find phone untuk kalian yang suka pikun naruh handphone, timer, notifikasi telepon, pesan wa dll, dan yang pastinya pedometer mengukur langkah, detak jantung, pola tidur, kalori terbakar. Dengan spesifikasi 5ATM membuat smart band ini aman digunakan sampai kedalaman 50 meter.

Dan tidak perlu takut kehabisan baterai saat dipakai seharian, karena smartband ini bisa bertahan sekitar 12 hari dalam satu kali pengisian. Untuk harganya sendiri, kalian bisa dapatkan di harga 350ribuan saja. Murah kan?

2. Xiaomi Mi Band 4

Smartband murah Xiaomi Mi Band 4

Salah satu produsen asal tiongkok ini memang semakin dikenal dengan produk-produk yang murah namun dengan spek yang tidak kalah dengan brand lainnya yang sering harganya jauh lebih tinggi. Ya salah satu produk mereka adalah Xiaomi Mi Band 4, setelah sebelumnya mengeluaran Mi Band 3.

Dimulai dari layarnya saja smartband ini sudah memakai tipe layar warna AMOLED dengan ukuran 21,6×10,8mm jauh lebih besar dari layar Mi Band 3. Fiturnya smartband ini juga banyak mulai dari fitness tracking lari, bersepeda, renang, sensor detak jantung 24 jam pola tidur selain itu Xiaomi Mi Band 4 punya sertifikasi 5 ATM sehingga sanggup menyelam sampai kedalaman 50 meter, keren kan. Untuk gear yang satu ini kalian bisa dapakan dengan harga 400 ribuan saja.

3. iWown i6 HR

Smartband murah iWown i6 HR

Merk satu ini mungkin masih agak asing buat Sohib, tapi bukan berarti produknya bisa disepelekan. Karena jika pertama kali kita melihat iwown i6 HR desainnya terlihat cukup mewah, bahkan untuk layarnya sendiri bisa dibilang besar dengan ukuran 0,73 inc.

Fitur yang tersedia antara lain alarm, pola tidur, menghitung langkah, detak jantung, kalori, sertivikasi IP67 untuk berenang. Dari baterainya sendiri bisa bertahan sampai 7 hari. IWOWN I6 dilepas dengan harga 400 ribuan saja

4. DT No. 1 F4

DT No. 1 F4

Walaupun masuk dikelas low-end tapi saya akan bilang smartband ini cukup recommend. Dari sisi desain cukup simple dan sporty, layarnya lumayan besar tipe OLED 0,96 inc. langsung saja kefiturnya, jadi selain fitur sandar seperti monitor tidur, detak jantung, langkah, notifikasi untuk semua aplikasi di smartphone dan lainnya, kita juga bisa mengukur tekanan darah dan kadar oksigen dalam tubuh kita.

Untuk kalian yang suka hiking DT No. 1 F4 ini juga bisa menghitung ketinggian, kelembapan udara, sinar UV. Jadi buat kalian hiking pemula, disini ada mode training untuk hiking dan olahraga lainya juga seperti running, cycling, basket, badminton, football, bahkan berenang karena memiliki sertifikasi IP68. Smartband ini bisa kalian dapakan dengan harga 300 ribuan saja ya

5. Lenovo G03

Lenovo G03

Kalo kita mendengar brand satu ini mungkin lebih sering melihat produk mereka dalam bentuk laptop atau smartphone, namun ternyata Lenovo juga gatal untuk mebuat smartband sebagai pelengkap produk mereka. Lenovo G03 memiliki desain elegan dengan warna hitam solid berlist bodi hitam mengkilat. Layarnya OLED masih monokrom tapi masih jelas unuk menampilkan informasi dan menu didalamnya.

Fitur standar pedometer untuk menghitung detak jantung, langkah dan pola tidur , noifikasi, nyari smartphone kalian yang keselip dan bagusnya ada sertifikasi 5 ATM yang pastinya tahan air sampai kedalaman 50 meter.

Untuk baterainya bisa bertahan sampai 12 hari. Mungkin kalian berfikir smartband ini biasa saja, tapi kalo kalian tahu Lenovo G03 ini bisa kalian dapatkan dengan harga 200 ribuan saja, smartband ini bisa dimaafkan.

Itu tadi 5 smartband murah terbaik terbaru harga dibawah 500 ribu. Akan tetapi harga bisa berubah sewaktu-waktu namun biasanya cenderung turun. Kalian bisa cek toko online langgganan kalian untuk update harga terbaru. Silahkan mampir diartikel menarik lainya dari KlinikTekno. Terima kasih dan sampai jumpa.