Cara Mendapatkan Claim Saldo PayPal Gratis $5 / $10 – Akhir-akhir ini Perusahaan PayPal secara random telah membagikan saldo PayPal secara gratis sebesar $5 Dollar sampai dengan 10$ Dollar hampir setiap bulannya.

Cara untuk mendapatkan reward saldo paypal gratis juga sangat mudah tidak perlu kartu kredit sama sekali. Hanya memerlukan akun PayPal saja tentunya.

Tetapi yang menerima penawaran saldo PayPal gratis ini sangatlah terbatas, sekitar 40.000 orang saja per bulannya, jumlah saldo paypal yang didapat juga bervariasi dan ada syarat tertentu yang harus dipenuhi.

Saldo paypal yang didapatkan secara gratis ini bisa kamu gunakan untuk membeli dan membayar apapun yang mendukung metode PayPal sebagai alat pembayarannya.

Nah, lalu bagimana cara mendapatkan saldo paypal gratis $5 / $10? Silahkan simak artikel ini sampai selesai!

Syarat mendapatkan Penawaran saldo PayPal Gratis $5 / $10

Untuk mendapatkan penawaran redward saldo paypal gratis $5 / $10, PayPal menerangkan beberapa syarat seperti berikut:

  • Mempunyai akun PayPal
  • Sudah verifikasi email yang untuk daftar di akun PayPal
  • Sudah menambahkan rekening bank ke akun PayPal
  • Berusia diatas 18 tahun
  • Mendapatkan email redward dari PayPal
  • Dan harus claim redward sebelum waktu claim habis

Cara cek Apakah Mendapatkan redward saldo paypal gratis $5 / $10

Bagimana cara tahunya kalau kita mendapatkan redward saldo paypal gratis $5 / $10?

Ada cara yang mudah untuk mengetahui apakah kamu mendapatkan penawaran redward saldo paypal gratis $5 / $10.

Silahkan cek email kamu. Jika menggunkan gmail, cek dibagian folder promosi. Jika menggunkan outlook bisa cek di folder other atau lainnya.

Jika kamu mendapatkan pesan email ini, maka sudah dipastikan akan menerima redward saldo paypal gratis $5 / $10, dengan syarat claim sebelum tenggang waktu klaim berakhir.

Cari email dengan judul bertuliskan: “Claim your $5 reward today” atau “We still have US$5 reward for you” jika kamu melewatkan penawaran sebelumnya.

Dan apabila kamu beruntung, maka subjek emailnya bertuliskan “we’ve got a US$10 reward for you” atau “haven’t claimed your US$10 reward yet” yang berarti kamu mendapatkan penawaran untuk mendaptkan saldo paypal gratis sebesar $10.

Cara Claim Reward Saldo PayPal $5 / $10 Gratis

Silahkan kamu buka email tersebut, lalu klik tombol Claim.

Lalu kamu akan diarahkan ke website paypal. Login ke akun PayPal. Klik tombol claim, lalu akan tampil gambar seperti berikut:

Selanjutnya tinggal tunggu proses claim maksimal 72 jam dari proses claim.

Biasanya tidak butuh waktu lama, hanya butuh beberapa menit saja reward saldo paypal gratis $5 / $10 akan masuk ke akun PayPal.

Kamu bisa cek langsung di akun PayPal seperti gamabar dibawah ini :

Bisa digunakan untuk Apa saja saldo PayPal 5$ / $10 ini

Hasil reward saldo paypal gratis $5 / $10 ini dapat kamu gunakan untuk membeli sesuatu di platfrom atau merchant toko online yang menerima pembayaran dengan paypal.

Contoh: Kamu bisa membeli pulsa, token listrik, saldo ewallet menggunakan saldo paypal ini di penyedia jasa convert paypal.

Kamu juga bisa mengirim saldo paypal gratis ini ke teman kamu yang juga memiliki akun paypal.

Apakah saldo PayPal gratis $5 / $10 bisa di transfer ke rekening bank

Jika kamu mendaptkan reward saldo paypal gratis sebesar $5 USD, kamu tidak bisa mencairkannya ke rekening bank.

Karena untuk dapat mencairkan saldo paypal ke rekening bank minimalnya adalah $10 Dollar.

Nah, jika kamu ingin mencairkan saldo paypal $5 ini, kamu bisa menggunakan jasa convert saldo paypal. Kamu bisa menggunakan jasa dari PulsaSeluler.com.

Di PulsaSeluler kamu bisa menukarkan saldo paypal $5 ini ke saldo ewallet seperti DANA, GoPay, OVO, LinkAja, ShopeePay, Pulsa dan lainnya.

Untuk cara convert saldo paypal $5 ini bisa kamu simak di artikel berikut : Cara Mencairkan Saldo PayPal $5 Dollar.

Dan untuk yang mendapatkan saldo paypal gratis $10, bisa langsung ditarik ke rekeing bank atau bisa juga mengunakan jasa convert paypal.

Untuk cara mentransfer saldo paypal $10 ini bisa kamu simak pada artikel berikut : Cara tarik saldo PayPal ke Rekening Bank.

Berapa kali bisa mendapatkan penawaran saldo paypal gratis

Hanya bisa mendpatkan saldo paypal gratis 1 kali saja per email atau per akun PayPal selama masa penawaran ini.

Jadi untuk 1 akun paypal hanya akan mendapatkan 1 kali penawaran saldo paypal gratis jika beruntung.

Bisakah mendapatkan lebih dari 1 kali penawaran saldo paypal gratis

Bisa. Kamu bisa mendapatkan lebih dari 1 kali penawaran reward saldo paypal gratis $5 / $10 ini dengan syarat kamu memiliki lebih dari 1 akun paypal.

Karena dari penglaman, Admin mendpatkan 3 kali penawaran saldo paypal gratis $5 / $10 dari 3 akun yang berbeda secara bersamaan.

Jika kamu mempunyai lebih dari 1 akun dan jika beruntung, semua akun paypal yang kamu miliki akan mendapatkan penawaran tersebut.

Jadi, silahkan buat beberapa akun paypal dengan email dan identitas yang berbeda. Dan tunggu sampai mendapatkan email penawaran reward saldo paypal gratis $5 / $10, siapa tau beruntung.

Demikianlah cara mendapatkan reward saldo paypal gratis $5 / $10 dan cara claim nya. Semoga membantu!

Share.

Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.

Leave A Reply

Exit mobile version