Cara Mudah Mencairkan Saldo PayPal $5 Dollar ke Rekening eWallet – Akhir-akhir ini PayPal sering sekali membagikan saldo paypal sebesar 5 sampai 10 Dollar USD secara gratis.

Bagi Kamu yang mendapatkan gift saldo paypal gratis $5 / $10 dan ingin mentransfernya ke rekening bank atau ke eWallet tapi Kamu belum tahu caranya.

Karena untuk mentransfer saldo paypal ke rekening bank atau ewallet minminal saldo paypal yang bisa di tarik adalah $10.

Jadi jika saldo paypal yang Kamu miliki dibawah $10 belum bisa untuk di cairkan ke bentuk uang Rupiah.

Tapi tenang! Di artikel ini Kami akan memberikan panduan cara untuk tarik saldo paypal hasil dari gift paypal dengan mudah.

Cara Transfer Saldo PayPal $5 ke Rekening / eWallet

Untuk mencairkan Saldo PayPal $5 ini kita akan menggunakan pihak ketiga, yaitu dengan menggunakan jasa convert saldo paypal.

Karena dengan menggunakan jasa convert saldo paypal ini kita bisa mencairkan saldo paypal hasil gift paypal $5 Dollar ke ewallet seperti GoPay, DANA, OVO, ShopeePay dan LinkAja.

Tidak hanya eWallet saja, Kamu juga bisa menukarnya dengan pulsa, token listrik ataupun paket internet.

Langsung saja! berikut ini cara mencairkan saldo paypal $5 gratis dari hasil gift paypal ke rekening bank atau dompet digital :

Buka situs Pulsa Seluler sebagi jasa convert saldo paypal.

Lalu Daftar atau registrasi akun terlebih dahulu.

Jika sudah registrasi akun di PulsaSeluler, Silahkan menuju ke halam convert.

Pilih ewallet apa yang ingin Kamu tukar denga saldo paypal.

Kemudian masukan nomor HP yang terdaftar di akun eWallet.

Pilih nominal saldo yang dibawah $5.

Lalu masukan kode kemanan dan selanjutnya klik tombol Chekout.

Selanjutnya Kamu bisa bayar dengan cara transfer atau kirim saldo PayPal Kamu ke akun PayPal milik PulsaSeluler sesuai yang tertera pada halaman order.

Jika sudah melakukan pembayaran PayPal, langkah selanjutnya klik tombol konfirmasi.

Tunggu beberapa menit, saldo paypal yang kamu tukar akan segera masuk ke akun eWallet kamu.

Nah, sangat mudah bukan untuk mencairkan saldo paypal 5 Dollar USD ke rekening eWallet GoPay, DANA, OVO, LinkAja ataupun ShopeePay?

Jadi Kamu tidak perlu bingung lagi jika mendapatkan saldo paypal gratis hasil dari gift paypal. Kamu bisa langsung menukarnya melalui jasa paypal di PulsaSeluler.com.

Demikian artikel panduan cara mudah kirim saldo paypal 5 Dollar USD ke Rupiah eWallet GoPay, DANA, OVO, LinkAja dan ShopeePay. Semoga membantu!

Share.

Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.

Leave A Reply

Exit mobile version