5 Daftar Game Penghasil Saldo PayPal Gratis – Kebanyakan orang bermain game untuk rekreasi, melepas stress dan mengisis waktu luang.

Tetapi beberapa beranggapan bermain game hanya membuang-buang waktu dan tidak bermanfaat.

Hal tersebut tidaklah selalu benar karena belakangan bermain game juga dapat menghasilkan uang.

Uang yang didapat pun tidak hanya bisa digunakan di dalam game, uang tersebut dapat ditransfer langsung ke rekening bank atau akun e-Wallet Anda, seperti PayPal.

Dengan PayPal, Anda dapat berbelanja online di toko dalam maupun luar negeri, mengirim uang kepada teman maupun keluarga, membayar tagihan dan lainnya.

Aplikasi game yang dapat menambah saldo PayPal gratis pun beragam jenisnya dan tidak sedikit.

Game Penghasil Saldo PayPal Gratis

Berikut beberapa daftar game penghasil saldo PayPal gratis tercepat yang telah kami rangkum :

1. Lucky Money

Game pertama yang dapat Anda mainan untuk menghasilkan saldo PayPal gratis adalah Lucky Money.

Game ini telah didownload sebanyak lebih dari 10 juta kali dengan rating 4,3 di Play Store.

Setelah Anda menginstal aplikasi game ini, Anda harus mendaftarkan akun dengan akun Facebook Anda.

Cara memainkan game ini pun sangatlah mudah. Anda hanya perlu menggosok gambar pada layar ponsel dan mendapatkan hadiah yang terdapat dibelakng gambar tersebut.

Anda juga dapat mendapat poin dengan menonton iklan. Poin tersebut dapat digunakan untuk memainkan slot dan lotere untuk mendapat hadiah lain.

Untuk dapat melakukan withdraw dari game ini ke PayPal, Anda harus mengumpulkan uang sebanyak 100 dollar pada game.

2. Lucky Time

Game kedua penghasil saldo PayPal secara gratis adalah Lucky Time.

Game ini merupakan salah satu game penghasil saldo PayPal yang cukup populer. Game ini dapat Anda dapatkan di Play Store secara gratis.

Anda hanya perlu mendaftar dengan email Anda dan dapat langsung bermain.

Ada beberapa pilihan game yang dapat Anda mainkan seperti menggosok gambar, memecahkan telur, lucky spin dan lainnya.

Selain bermain pilihan game tersebut, Anda juga dapat mendapatkan tambahan saldo koin dengan mengundang teman Anda untuk bermain.

3. Merge Boat

Selanjutnya yaitu game dengan nama Merge Boat. Anda dapat mendownload game ini secara gratis di Play Store.

Game ini cocok untuk mengisi waktu luang Anda dan mendapat saldo PayPal secara gratis.

Pada game ini, tugas Anda adalah merakit perahu dengan perahu lainnya. Jika Anda berhasil merakit perahu-perahu tersebut, Anda akan mendapatkan poin.

Selain merakit perahu-perahu, Anda juga dapat menonton tayangan iklan dan mengundang teman Anda untuk bermain game ini untuk mendapat poin yang nantinya dapat ditukar menjadi saldo PayPal.

4. Lucky Miner dan Hago

Untuk mendapatkan saldo PayPal gratis dengan Hago, Anda harus terlebih dahulu menginstal Lucky Miner. Kedua aplikasi tersebut tersedia di Play Store.

Setelah Anda menginstal Lucky Miner dan Hago, Bukalah aplikasi Lucky Miner lalu klik halaman menu dimana Anda dapat menemukan Hago. Klik lalu jalankan Hago dan mainkan game kesukaan Anda.

Dari game-game tersebut Anda akan mendapatkan koin yang nantinya dapat ditukarkan dengan dollar US yang dapat Anda tarik melalui akun PayPal Anda.

5. Lucky Popstar

Lucky Popstar, Aplikasi game penghasil saldo PayPal gratis

Yang terakhir yaitu Lucky Popstar. Lucky Popstar adalah game penghasil saldo PayPal terbukti membayar yang dapat Anda download di Play Store. Game ini telah diunduh lebih dari 1 juta kali dengan rating 4,3 di Play Store.

Anda perlu login menggunakan akun Facebook Anda untuk bermain game ini. Setelah menginstal dan login dengan Facebook, Anda dapat langsung bermain dan mendapatkan saldo PayPal.

Game ini merupakan game puzzle dimana jika Anda berhasil menyelesaikan puzzle tersebut Anda akan mendapat diamond. Diamond tersebut nantinya dapat dijadikan saldo PayPal.

Selain menyelesaikan puzzle, Anda juga dapat mengundang teman dengan kode undangan untuk mendapatkan diamond. Terdapat juga Lucky Spin yang dapat memberikan Anda hingga 100 diamond.

Demikianlah beberapa daftar game penghasil saldo PayPal gratis tercepat yang terbukti membayar yang bisa Anda mainkan.

Semoga artikel ini berguna bagi Anda yang sedang mencari uang tambahan sambil bermain game di waktu luang.

Share.

Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.

Leave A Reply

Exit mobile version