5 Rekomendasi Booster Antena TV Digital Terbaik – Pernahkah Anda menonton TV lalu gambar yang ditampilkan tidak kunjung jernih meski Anda sudah mengganti posisi antena berkali-kali? Saat hal ini terjadi, tentunya sangat mengganggu pengalaman menonton TV.

Hal tersebut dapat terjadi pada orang-orang yang tinggal di tempat di daerah pemukiman padat atau dikelilingi pegunungan.

Jika hal ini terjadi, sakah satu hal yang dapat dilakukan untuk memperbaiki penangkapan sinyal oleh antena TV adalah dengan menggunakan booster.

Booster berfungsi untuk meningkatkan daya tangkapan sinyal antena Anda. Dengan booster, Anda dapat mendapatkan tayangan yang lebih jernih dan tajam.

Rekomendasi Booster Antena TV Digital Terbaik

Berikut beberapa rekomendasi booster antena TV digital terbaik yang telah kami rangkum dan dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli.

1. Maspro WB58TG

Rekomendasi pertama booster antena tv digital terbaik dari klinik tekno yaitu Maspro WB58TG. Booster ini dapat menguatkan penangkapan sinyal UHF atau DVBT2.

Maspro WB58TG ini dapat meningkatkan daya tangkapan sinyal TV dan juga menjernihkan tayangan TV Anda sehingga Anda dapat menonton TV dengan kualitas yang lebih baik.

Perangkat ini terdiri dari dua perangkat yaitu perangkat indoor dan outdoor. Booster ini dibuat dengan bahan berkualitas tinggi hingga tahan terhadap hujan.

Selain itu, Maspro WB58TG ini dapa digunakan untuk berbagi jenis TV, kabel antena dan antena.

Booster Maspro WB58TG ini memiliki banyak peminat dan pengguna di indonesia. Jika Anda menemui kesulitan dalam pemasangan atau masalah pada booster ini, Anda dapat menghubungi banyak teknisi yang sudah familiar dengan boooster ini.

Booster Maspro WB58TG ini pun dapat dibeli dengan harga yang cukup murah. Anda dapat membeli booster ini dengan harga mulai dari Rp90.000.

2. Tanaka WB38TG

Booster antena tv digital terbaik rekomendasi selanjutnya dari kami yaitu Tanaka WB38TG. Boster ini adala produk keluaran Tanaka yang telah terkenal dengan produk-produk antena dan boosternya yang berkualitas.

Booster Tanaka WB38TG ini dapat digunakan untuk berbagai macam jenis TV. Booster ini cocok dengan berbagai jenis TV seperti TV LCD, LED, plasma hingga tabung.

Perangkat ini sebenarnya terdiri dari power supply dan VU booster. Untuk power supply, perangkat ini telah dilengkapi dengan kabel power sepanjang 90 cm serta dilengkapi dengan tombol on dan off yang mempermudah penggunaan.

Sedangkan untuk VU booster, dilengkapi dengan pengunci yang memperkuat terpasangnya perangkat ini di tiang.

Karena banyaknya peminat dan pengguna booster ini, Anda dapat dengan mudah menemukan tutorial pemasangannya di internet.

Jika Anda berminat membeli booster Tanaka WB38TG ini, Anda dapat membelinya di berbagi toko online dan offline di seluruh Indonesia dengan harga mulai dari Rp50.000.

3. Aoki Booster ATSP01

Rekomendasi booster antena tv digital terbaik  ketiga dari kami yaitu Aoki Booster ATSP01. Booster ini dapat mendukung siaran analog dan digital.

Hal yang unik tentang booster ini adalah ukurannya yang kecil dan praktis. Ukuran power supplynya yang hanya sebesar charger ponsel dan booster yang cukup kecil, tidak memakan banyak tempat dan hampir tak terlihat.

Selain booster, perangkat ini juga berfungsi sebagai splitter. Booster ini dapat digunakan untuk satu antena dan dua TV tanpa masalah.

Jadi, Anda dapat menggunakan satu perangkat ini untuk dua TV tanpa perlu membeli antena atau booster lagi.

Perangkat Aoki Booster ATSP01 ini mudah dipasang karena ukurannya yang kecil dan praktis. Jika Anda tertarik untuk membeli booster ini, Anda dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp79.000.

Saat membeli booster ini Anda akan mendapatkan satu booster, satu Smart Chip, dan satu sambungan konektor F.

4. PF DX-W9900

Rekomendasi keempat booster antena tv digital yang bagus dari kami yaitu booster PF DX-W9900. Jika Anda sudah memiliki antena dengan merk PF, maka booster ini cocok dengan antena Anda.

Booster ini dilengkapi berbagai macam fitur yang dapat mengurangi gangguan sehingga membuat tayangan TV Anda lebih jernih dan tajam seperti super high gain, gain control, super high power, hybrid filter dan super low noise.

PF DX-W9900 ini terdiri dari dua perangkat yaitu booster indoor dan booster outdoor. Dengan booster indoor, gangguan seperti noise pada TV Anda akan berkurang secara drastis.

Sedangkan untuk booster outdoor, perangkat ini dilengkapi dengan saklar untuk dapat memilih sinyal VHF atau UHF. Booster outdoor ini juga dapat dipasang di dalam rumah sepaya lebih awet.

Untuk harga, booster PF DX-W9900 ini bisa dibilang cukup murah untuk fitur-fiturnya. Anda dapat membeli booster ini dengan harga mulai dari Rp100.000.

5. Taffware TFL-D15

Rekomendasi booster antena tv digital terbaik terakhir dari kami yaitu Taffware TFL-D15. Booster yang satu ini juga berukuran kecil dan minimalis.

Booster Taffware TFL-D15 ini memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Perangkat ini cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak ruang di meja TV Anda.

Meskipun kecil, booster ini mampu menangkap jaringan siaran TV hingga radius 60 mil atau sekitar 95 KM. Booster ini juga mendukng hampir semua format saarn TV digital.

Anda dapat membeli booster Taffware TFL-D15 dengan harga yang murah yaitu mulai dari Rp20.000.

Demikian rekomendasi booster antena TV digital terbaik yang telah kami rangkum untuk Anda.

Kami harap dengan adanya artikel ini dapat membantu Anda memilih booster yang cocok untuk anten adan tv Anda.

Share.

Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.

Leave A Reply

Exit mobile version