5 Rekomendasi TV Digital DVB-T2 Terbaik Harga Murah 1 Jutaan – Anda dapat membeli set top box supaya tidak perlu membeli TV baru. Namun jika Anda ingin membeli TV digital yang mendukung siaran digital DVB-T2, maka ada banyak pilihan di pasaran.

Harga TV digital sangatlah beragam mulai dari satu juta hingga puluhan juta. Sebelum membeli TV digital, ada baiknya Anda mengecek fitur dan harga yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Pemerintah telah mengumumkan bahwa siaran TV analog telah resmi dihentikan dan diganti dengan siaran TV digital di seluruh Indonesia. Masyarakat harus bersiap dengan perangkat yang mendukung siaran digital DVB-T2.

Rekomendasi TV Digital DVB-T2 Terbaik Murah 1 Jutaan

Berikut beberapa rekomendasi TV digital DVB-T2 terbaik murah dengan harga satu jutaan yang dapat Anda jadikan pertimbangan sebelum membeli.

1. LG 24TL520V-PT

Rekomendasi pertama TV digital DVB-T2 terbaik dari kami yaitu TV LG 24TL520V-PT. TV LED ini memiliki ukuran 24 inci dengan resolusi HD membuat gambar yang dihasilkan jernih dan tajam.

LG 24TL520V-PT ini tidak hanya berfungsi sebagai TV tetapi juga dapat digunakan sebagai monitor komputer.

Jika digunakan sebagai TV, TV ini memiliki Cinema Mode yang dapat membuat pengalaman menonton TV di rumah serasa seperti menonton film di bioskop.

Dan bagi Anda yang suka bermain game, perangkat ini juga dilengkapi dengan Gaming Mode.

TV ini dilengkapi dengan speaker stereo internal sehingga Anda tidak perlu membeli speaker tambahan untuk mendapat audio yang realistis saat menonton film atau game.

Anda dapat membeli tv digital terbaik LG 24TL520V-PT ini dengan harga mulai dari Rp1.200.000.

2. Sharp 2T-C24DD1I

TV Sharp 2T-C24DD1I hadir dengan layar LED berukuran 24 inci. Dengan resolusi HD 1366 x 768 pixel, Anda akan mendapat kualits gambar yang tajam dan jernih pada TV Anda.

Ditambah dengan teknologi X2 Master Engine yang meningkatkan kualitas keluaran warna pada layar TV, mata Anda akan semakin dimanjakan saat menonton film atau acara siaran TV.

Hal unik lainnya dari TV ini yaitu TV Sharp 2T-C24DD1I dilengkapi dengan penguat sinyal Antenna Booster. Dengan ini, Anda tidak perlu repot membeli antena tambahan.

Fitur ini dengan otomatis akan memperkuat sinyal yang diterima sehingga gambar dan suara yang dihasilkan lebih jernih dan jelas.

TV Sharp 2T-C24DD1I ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.300.000. TV ini juga dilengkapi dengan garansi selama lima tahun untuk panel dan spare-part.

3. Polytron PLD 24TV1855

TV digital terbaik selanjutnya dari Klinik Tekno adalah TV keluaran dari merk Polytron yaitu PLD 24TV1855.

TV ini memiliki layar LED dengan diagonal 24 inci. Layar ini pun telah beresolusi HD sehingga Anda akan mendapat kualitas gambar yang memuaskan saat menontn TV.

Selain itu, TV ini juga didukung dengn DIPE Engine untuk menghasikan gambar dan warna yang lebih tajam dan detail.

Jika Anda merasa bosan menonton program siaran TV, Anda tidak perlu khawatir. TV ini dilengkai dengan USB Play Movie dan dengan fitur ini Anda dapat memutar film, video maupun lagu favorit Anda dari USB Flash Drive.

TV Polytron PLD 24TV1855 ini dilengkapi dengan garansi selama lima tahun. Garansi tersebut juga telah termsauk dengan panel LED TV.

Jika Anda tertarik dengan TV digital terbaik harga murah ini, Anda dapat membelinya dengan harga mulai dari Rp1.300.000.

4. TV TCL 32B3

TV digital TCL 32B3 ini memiliki desain yang tipis dan modern. Bezelnya sendiri memiliki nama ART Bezel atau Super Narrow Bezel.

Untuk ukuran layar berbeda dari rekomendasi-rekomendasi sebelumnya, TV ini memiliki ukuran layar yaitu 32 inci.

Dan dengan layar LED-nya, Anda dapat menonton siaran TV dengan lebih puas karena layar TV yang lebih besar.

Selain ukuran layar yang lebih besar, TV ini juga mempunyai teknologi True Color. Teknologi ini akan membut warna yang dihasikan pada layar TV Anda tampak lebih natural dan tajam.

Untuk audio atau suara, TV ini menggunakan audio dari Dolby yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi kualitasnya.

Selain itu, TV ini memiliki teknologi Smart Volume. Teknologi Smart Volume ini bekerja untuk menyeimbangkan volume sehingga vlume yang dihasilkan lebih stabil.

Untuk harga, TV TCL 32B3 ini dapat dibeli dengan harga muai dari Rp1.700.000.

5. Coocaa 32S3G

Rekomendasi tv digital terbaik terakhir dari kami yaitu TV Coocaa 32S3G.

TV ini berukuran 32 inci yang telah mendukung format video hingga 1080i/FHD sehingga Anda dapat menonton TV dengan gambar yang memuaskan.

Selain siaran TV digital, Anda juga dapat menonton berbagai film, series maupun video dari berbagai platform.

Platform menonton film dan video yang dapat ditonton dari TV ini adalah YouTube, Netflix dan Prime Video.

TV Coocaa 32S3G ini sudah didukung oleh Android 9 dan juga Google Assistant. Anda pun dapat mengontrol TV ini dengan remote control dan melalui perintah suara.

Port pada TV ini juga cukup lengkap yaitu Tuner, Composite, HDMI 1.4 (2), USB 2.0 (2), LAN, Optical dan Fixed Audio Output.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan, TV Cooca 32S3G ini bisa dibilang cukup murah. TV digital terbaik ini dapat dibeli dengan harga mulai dari Rp1.800.000.

Dengan beberapa rekomendasi yang telah kami berikan pada artikel ini, kami berharap Anda dapat menemukan TV digital DVB-T2 terbaik dengan harga murah satu jutaan.

Semoga Anda dapat menemukan TV digital terbaik yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

Share.

Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.

Leave A Reply

Exit mobile version