Rekomendasi Smartwatch Murah Terbaik Dibawah 500 Ribuan Terbaru 2022 – Perkembangan zaman teknologi pun berkembang pesat, salah satunya gadget yang sudah ada jam tangan yang sudah ada sejak abad 16 dan dipakai pada lengan, salah satunya digunakan ratu Elizabeth I yang diberikan oleh Robert Dudley.

Pada masa sekarang ini jam tangan yang dulunya hanya sekedar untuk melihat waktu sekarang bertambah dengan berbagai macam fungsi yang membantu sehingga lebih praktis dan mungkin tidak pernah terpikirkan di jaman dulu seperti halnya smartphone pada saat ini.

5 Smartwatch Murah Terbaik Dibawah 500 Ribuan

Ok Sohib KlinikTekno cukup intermezzonya ya, langsung aja sesuai judul mari kita bahas smartwatch murah dengan fitur melimpah dengan harga sopan dikantong Sohib sekalian.

1. Xiaomi Amazfit BIP

Smartwatch murah ya pertama kita bahas ini mempunyai desain ya simple agak mirip dengan applewatch ya seperti biasa produk-produk tiongkok. Memiliki berat 32 gram, lebar layar 1,28 inc, mempunyai sertifikasi IP68 sehingga aman diguyur air.

Untuk fitur spefikiaksi Xiaomi Amazfit BIP ini ada standar notifikasi smartphone seperti telepon sms, wa, dll, cuaca, timer compass, alarm. GPS yang membantu kegiatan olahraga seperti running dan cycling walking.

Dengan aplikasi bawaan Mi Fit sangat bagus utuk menyimpan data aktifitas olahraga kalian seperti langkah harian, detak jantung, sleeping habit, workouts dan berat badan. Untuk harga Xiaomi amazfit Bip sekitar Rp. 800an.

2. Imoo Watch Phone Y1

Berikut nya smartwatch ini sepertinya lebih dikhususkan untuk anak-anak ya Hib, desain nya dengan warna ceria biru dan pink. Untuk fitur dan spefikiaksi Imoo Watch Phone Y1 ini standar saja, ya sesuai peruntukannya sih Hib.

Tapi disini kelebihan dari Imoo Watch Phone Y1 adalah memiliki sertifikasi IPX8 tahan air dikedalaman 20 meter, lolos uji coba tahan banting di setiap sudut dan untuk sektor baterai berkapasitas 680mah dan bisa bertahan dalam 7 hari.

Dan yang gak kalah penting adalah pelacak GPS, jadi dia nih ada fitur pesan SOSnya Hib yang bisa digunakan dalam kondisi darurat. Nah untuk harganya, jam pintar tang bagus ini dijual sekitar Rp 500ribuan.

3. Zeblaze Vibe 5 PRO

Sebuah Smartwatch terbaik dengan desain berkelas dengan layar touchscreen tipe IPS 240×240 ukuran 1,3 inc cukup jelas untuk menampilkan beragam menu didalamnya. Tersedia dengan tiga warna sofh hitam, abu dan biru tua.

Untuk fitur sepesifikasi Zeblaze Vibe 5 PRO ini dibekali sensor detak jantung, proximily, accelometer, juga menggunakan aplikasi bawaan WearHealth dengan fitur fitness tracking yang beragam dapat menampilkan 8 mode olahraga secara detail.

Smartwatch terbaik ini pun memiliki sertifikasi IP67 waterproof yang aman untuk berenang dilautan hatinya Hib, hadeh. Dari sisi baterai zeblaze vibe 5 pro menggunakan type lithium polymer berkapasitas 180mah yang bertahan 7 hari. Dari desain dan semua fiturnya Hib, Zeblaze Vibe 5 pro sangat bisa dipertimbangkan, karena bisa kalian dapatkan di harga Rp 500ribuan saja.

4. Microwear L5

Untuk smartwatch harga murah ini memiliki desain yang sporty dan terlihat kokoh memiliki warna dominan hitam bertekstur karbon dengan list merah, abu atau hijau. Layarnya bertipe TFT bundar 1,3 inc dengan resolusi 240×240. Sesuai desainnya yang terlihat sporty smartwatch ini juga tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68.

System chargingnya magnetic ya Hib dan sensornya lumayan lengkap seperti monitor tidur, detak jantung, gerak langkah, jarak, kalori, pedometer yang dimana kita bisa melihat beberapa riwayat kesehatan olahraga kita secara terpisah.

Baterainya sendiri berkapaasitas 380mah dengan masa pakai baterai 7 hari. Jadi buat kalian Sohib olaragawan walking, running, cycling, hiking, Swimming, Football, Basketball, Ping-pong, Badminton smartwatch ini tentunnya sangat cocok. Terakhir untuk harga Micro Wear L5 kalian bisa kantongin pulang dengan mahar Rp. 400ribuan aja Hib.

5. Haylou Solar SmartWatch LS05

Setelah saya baca ternyata ini produk dari xiaomi juga Hib, maaf bila salah. Smartwatch ini memiliki desain simple warna hitam dengan bahan metal. Layarnya berukuran bundar 1,28 inc dengan resolusi 240×240 sudah include screen protector.

Kompartible mulai android 4.4 dan IOS 8, juga sudah waterproof den sertifikasi IP68. Untuk fitur standar tesedia seperti sensor detak jantung monitoring 24jam dan menganalisa waktu tidur dan dapat memberi saran pola tidur kalian Hib , tambahan juga notifikasi media social kalian instagram, facebook, line, whatsapp, dll yang bisa kalian atur sendiri.

Sedangkan untuk aktifitas olahraga kalian tersedia fitur Multiple Sport Mode untuk memonitor kegiatan kalian seperti jogging, Running, biking, climbing, Spinning, yoga, indoor running, gyim, basketball, dll yang tertera dalam smartwatch ini semua akan tercatat secara akurot Hib.

Untuk baterainya berkapasitas 340mah yang bisa bertahan 30 hari standby atau 15 hari penggunaan normal. Terakhir nih, harga dari smartwatchHaylou Solar LS05 turunan xiaomi ini dijual sekitar Rp. 500ribuan aja ya Sohib

Nah Sohib dan Sohibah, itu tadi beberapa Smartwatch di harga 500ribuan yang paling rekomended menurut Kliniktekno. Untuk harga mungkin bisa berubh sewaktu-waktu ya Hib, jadi buat Sohi sohibah yang lagi pengen nih nambah gadget smartwatch mungkin bisa lihat update harga dulu karena kemungkinan sih turun harga hehehe.

Sebenernya ada juga smartwatch dikisaran harga 100ribuan Hib, tapi gimana ya dengan fiturnya ? hemhh sepertinya menarik juga untuk dibahas ya. Mungkin akan kita bahas di artikel berikutnya. Sementara itu terimakasih ya atas waktunya Sohib, silahkan mampir diartikel lain untuk info teknologi menarik lainya.

Share.

Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.

Leave A Reply

Exit mobile version