Daftar Merk Laptop Terbaik Terlaris di Indonesia

Daftar Merk Laptop Terbaik Terlaris di Indonesia

Daftar Merk Laptop Terbaik Terlaris di Indonesia 2021 – Merk Laptop Terbaik pada dasarnya bisa kita lihat dari berbagai kriteria. Berikut ini daftar merk laptop yang memang terbaik dan terlaris di Indonesia tahun 2021.

Merk Laptop Terbaik bisa kita lihat dari mulai dari tingat penjualan, kapasitas RAM, prosesor hingga spesifikasi serta garansi. Yang memang perlu disadari betul ketika memilih laptop sebenarnya adalah lebih ke arah kebutuhannya. Laptop untuk menulis, bermain game, desain hingga yang lainnya tentu mempunyai standar yang berbeda-beda.

Merk Laptop Terlaris sendiri laptop yang banyak peminat dan pembelinya, khususnya di Indonesia. Banyak merk laptop di Indonesia sendiri menjadi begitu ketatnya persaingan di pasaran. Banyak yang semakin mempercanggih teknologi hingga merancang desain yang oke demi menarik minat pembeli.

Terkadang laptop terbaik belum tentu menjadi yang terlaris, begitu pula sebaliknya. Banyak faktor yang pada akhirnya membuat orang tertarik untuk membeli sebuah laptop. Selain performa yang baik, harga yang terjangkau atau bahkan murah juga menjadi penentu mengapa laptop bisa laris di pasaran.

Daftar Merk laptop terbaik dan terlaris di Indonesia

Daftar merk laptop terbaik dan terlaris di Indonesia 2021 pastinya ada banyak sekali. Setiap produk yang dipasarkan tentunya punya target sendiri untuk meraup pasar dengan kelebihan masing-masing. Jika sudah penasaran, langsung saja kita simak penjelasan berikut ini!

1. Asus

Produk dari perusahaan asal Taiwan bernama Asustek Computer ini terus berkembang dari waktu ke waktu. Permintaan pasar mengenai laptop yang kualitasnya mengikuti kebutuhan zaman mampu mereka hadirkan. Hal ini membuat Asus bisa diperhitungkan untuk masuk dalam daftar laptop terbaik.

Jika menelisik ke belakang, perusahaan Asustek Computer pada mulanya memproduksi motherboard dan VGA. Hal ini menjadi nilai lebih bagi mereka karena pastinya punya pengalaman lebih dalam bidang tersebut. Pengalaman dan inovasi tanpa henti membuat produk Asus semakin banyak diminati.

Kelebihan Laptop Asus

  • Kualitas Motherboard yang lebih unggul tidak bisa terlepas dari pengalaman perusahaan Asustek Computer itu sendiri. Sebagai produsen motherboard dan VGA akan diaplikasikan untuk produk laptop mereka sendiri.
  • Harga terjangkau dan adanya garansi membuat Asus memiliki tempat di hati pembelinya. Ada kualitas yang selalu dapat dijaga hingga jaminan garansi yang membuat aman pembeli menjadi nilai lebih bagi Asus.
  • Inovatif dan selalu bisa unggul di kelasnya menjadi kelebihan lain dari produk ini.

2. Apple

Produk laptop asal Amerika ini menjadi salah satu produk terbaik dan terlaris di Indonesia. Walau dengan harga yang cukup mahal, kualitas yang diberikan memang tidak asal. Inovasi teknologi yang di usung dari masa ke masa membawa pengaruh positif bagi penjualan laptop merk Apple ini.

Walau pada perkembangannya ada kemajuan hingga kemunduran, di Asia sendiri termasuk di Indonesia justru meningkat. Apple selalu berusaha memberikan kualitas produk terbaiknya untuk pasar. Ada banyak kelebihan yang bisa kita dapat seperti berikut ini:

Kelebihan Laptop Apple

  • Punya konsep dan desain yang menarik merupakan salah satu dari beberapa kelebihan Apple. Laptop Apple sendiri memberikan desain futuristik yang selalu bisa tampil menarik sesuai perkembangan jaman.
  • Fitur dan Spesifikasi teknologi yng tidak ada di brand laptop lain.
  • Adanya layanan service yang mudah dijangkau di mana-mana memberikan kenyamanan tersendiri.

3. Lenovo

Tidak bisa dipungkiri jika Lenovo menjadi pendiri hingga inovator terkemuka dalam komputasi hingga produk jaringan. Lenovo sendiri juga mempunyai varian produk yang beragam jika dibanding yang lainnya. Hal ini yang juga membuat Lenovoa menjadi produk terbaik dan terlaris di kelasnya. 

Kelebihan Laptop Lenovo

  • Kualitas produk yang selalu unggul di kelasnya menjadi salah satu kelebihan laptop Lenovo sendiri. Dari segi LCD, desain, hingga konstruksinya sendiri selalu kokoh jika dibanding produk lainnya.
  • Service hingga spare parts laptop Lenovo bisa dibilang mudah sekali ditemukan. 
  • Punya banyak model dan spek laptop sesuai apa yang pasar butuhkan. Kita sebagai pembeli harus benar-benar jeli ketika membeli laptop Lenovo sesuai kebutuhan kita.

4. Dell

Produk laptop ini berasal dari Amerika dan diprakarsai oleh Michael Dell di tahun 1984. Bisa dibilang desain serta bodi dari laptop Dell itu sendiri sangat kokoh. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri mengapa produk ini menjadi yang terbaik dan terlaris di Indonesia.

Kelebihan Laptop Dell

  • Kualitas laptop yang handal, awet dan tahan lama menjadi kelebihan produk ini. Desain mungkin terlihat sedikit kaku namun kokoh dengan penyusunan hardware yang baik.
  • Pelayanan pada pelanggan yang khusus dengan secara mudah pelanggan bisa menghubungi teknisi dell dan mendatangkannya ke rumah.

Merk laptop terbaik yang bagus dan terlaris sendiri memang banyak. Di Indonesia sendiri, 4 laptop di atas mungkin bisa dijadikan sedikit perbandingan sebagai pilihan merk laptop terbaik terlaris di Indonesia tahun 2021.

Deni Saputro
Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.