5 Gimbal Stabilizer HP Terbaik Murah 1 Jutaan Paling Recommended 2022 – Apa kabar Pasien Tekno, stok mie instan masih aman sampai akhir bulan sob hahaha. Pokoknya Admin doakan isi perut kondusif dan semoga hari kalian selalu menyenangkan. Oke sesuai judul langsung saja kali ini kita akan bahas sebuah gadget yang para sohib dan sohibah pasti sudah banyak yang tau, ya namanya adalah Gimbal.

Buat sohib Sohibah yang mungkin kurang paham akan Admin jelaskan. Gimbal adalah alat pendukung yang mempunyai fungsi untuk menstabilkan atau menyeimbangkan gambar maupun video yang kita rekam. Gimbal ini akan mengurangi goncangan saat para sohib mengambil gambar atau video dalam keadaan bergerak apalagi buat para Sohib yang kamera handphonenya belum memiliki fitur stabilizer tentunya gimbal akan sangat membantu agar video terlihat lebih smoot dan menghilangkan efek gempa.

5 Gimbal Stabilizer HP Terbaik Murah 1 Jutaan

Semakin lama gimbal pun semakin canggih dengan banyak fitur yang bisa kita gunakan untuk menghasilkan gambar yang luar binasa. Sekarang ini makin banyak gimbal yang harga terjangkau dengan fitur cukup mumpuni. Lanjut Sohib, kali ini Admin akan ulas 5 gimbal HP terbaik 1 jutaan bahkan ada beberapa yang hanya dibawah 1 juta. Baik kita lihat apa saja fitur-fiturnya.

1. Brica B-Steady 3 Axis

Brica B steady 3 axis memang dikhususkan kompatibel dengan handphone. Untuk menggunakannya kita perlu mengunduh aplikasi Brica B steady di playstore atau appstore. Memiliki desain yang compact gimbal hp murah ini sudah memiliki fitur control zoom in out, multiple mode seperti tracking wajah, obyek bergerak dan mode panorama. Selain itu memiliki 330° panning, 325° tilting, 180° rolling.

Semua fitur dapat digunakan dengan mudah karena semua tombol, joy stik dan power terletak di stik gimbal. Dengan kapasitas baterai 4000mah gimbal ini bisa bertahan sekitar 12 jam. Tetapi jangan khawatir sohib sembari digunakan gimbal ini bisa dipasang powerbank juga kalo kondisi darurot. Dengan segala fiturnya Sohib bisa dapetin gimbal murah ini dengan harga sekitar 800 sampai 900an rupiah saja. Gimana?

2. Moza Mini S

Tidak mau kalah dengan pesaingnya brica moza mini s memiliki keunggulan dari sisi desain yang simple dengan sudut pegangan 10 derajat sehingga nyaman dan tidak terasa kaku saat digenggam. Seperti gimbal pada umumnya untuk menggunakan moza mini S ini sebelumnya kita download aplikasi Moza Genie di Playstore atau appstore ya sohib.

Nah untuk fiturnya antara lain 270° Pan/315° Roll/200° Tilt jadi lebih luas dari brica, Object Tracking & Portrait Mode Hyperlapse, Slow Motion, Mode Vertigo, Mode Sport, Inception dan Additional Mode. Jadi secara fitur Moza mini S jauh lebih banyak, dengan rentan harga yang kurang lebih sama dengan brica. Namun sedikit disayangkan Moza mini S hanya dibekali kapasitas baterai 2200mah yang bertahan sekitar 8 jam. Tapi seperti halnya brica Sohib bisa menggunakan powerbank untuk keadaan darurat

3. Zhiyun Smooth 4

Berikutnya ada Ziyun Smooth-4 sesuai namanya gimbal ini sangat baik untuk menghasilkan video sohib semakin lembut mode timelapse yang bagus untuk merekam sunrise tau sunset memiliki 360° pan, 240° tilt, 240° roll, Quick-Response PhoneGo, Mode Zoom, Mode Vertigo, Mode efek Mode Time-Lapse, Tracking.

Selain itu Zhiyun smooth -4 berkapasitas baterai yang besar dengan waktu pakai sekitar 12 jm. Dengan semua fitur dan kelengkapannya gimbal ini bisa kalian bawa pulang dengan harga Rp. 1.900.000.

4. DJI Osmo Mobile 3

Untuk gimbal ini memiliki berat 405 gram. Dengan peganggan yang pas digenggam bentuk fleksibel dan bisa dilipat membuat DJI Osmo mobile 3 mudah dibawa kemana. Sebelumnya Sohib bisa download aplikasi DJI Osmo Mobile 3 bisa dibilang revisi dari produk-produk DJI sebelumnya dengan fitur paling lengkap, diantaranya -162,5 s/d 170,3° panning, -104,5 s/d 235,7° tilting, -85,1 s/d 252,2° rolling, mode story, Kontrol Gesture, Active Track, mode sport, Quick Roll, Panorama, Timelapse, Slow Motion,kecepatan zoom yang bisa diatur membuat Efek Musik, Transisi, filter video dan Mode satu tangan.

Oh ya Sohib, sebelum memakai gimbal ini silahkan Sohib download aplikasi DJi Mimo. Dengan kapasitas baterai 2450mah gimbal ini mampu bertahan sekitar 15 jam. Jika sohib tertarik dengan gimbal ini kalian cukup mengeluarkan Rp. 1.3 jutaan.

5. Feiyu Vlog Pocket 2

Okey, yang terakhir ini adalah Feiyu Vlog Pocket 2. Memiliki berat 272 gram yang tentunya sangat ringan dengan model lipat yang gampang banget masuk disaku. Sebelumnya kita unduh aplikasi Feiyu On App untuk menggunakan semua fitur luar biasa dari gimbal ini diantaranya, memiliki sudut 360 derajat membuat Sohib leluasa merekam moment dengan angle tak terbatas,ditambah Kontrol guesture, object tracking, slow motion, panorama, mode inception, mode hitchcock dolly zoom, mode timelapse, fast follw, All Follow, dan bberapa fitu bawaan lainya dengan baterai tanam yang mampu bertahan sekitar 9 jam.

Untuk Feiyu Vlog Pocket 2 ini masih sangat baru ketika artikel ini dibuat jadi Sohib bisa sudah bisa mulai beli melalui online shop di range harga 1.1 jutaan. Untuk beberapa tipe lainya bahkan dibawh 1 jutaan seperti Feiyu Vlog Pocket Dark Black dan Feiyu Vlog Pocket Sakura Pink di harga 800ribuan saja.

Mantapkan? mungkin ada beberapa gimbal yang belum disebut. Tapi menurut Admin 5 gimbal stabilizer hp Terbaik murah diatas udah cukup layak kok Sohib buat video sinematik, vlog traveling dan kegiatan sehari-hari kalian. Ya tinggal menyesuaikan isi dompet saja kan. Untuk harga diatas bisa berubah sewaktu-waktu ya Sohib tapi biasanya sih cenderung turun harganya. Ok Terimakasih ya sudah menyempatkan waktu untuk melihat info dari kliniktekno. Sempetin juga ya baca info menarik lainnya.

Share.

Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.

Leave A Reply

Exit mobile version