Rekomendasi Game Offline Ringan Terbaik Untuk PC dan Laptop – Saat ini, memiliki suatu perangkat ataupun aplikasi hiburan pada laptop sangat marak. Terlebih game laptop offline ringan yang dapat menjadi hiburan disaat waktu luang atau di sela-sela pekerjaan yang melelahkan.

Namun, ada beberapa orang merasa jengkel sebab laptop yang mereka miliki tak mendukung untuk menginstalnya. Ternyata ada juga beberapa game yang ringan untuk PC yang wajib dicoba.

Game Offline Ringan Terbaik Untuk PC dan Laptop

Berikut ini rekomendasi game offline ringan terbaik terbaru untuk laptop dan pc yang patut dicoba, diantaranya:

1. Resident Evil 3

foggyproductions.com

Resident Evil 3 merupakan salah satu game laptop offline ringan yang dapat diakses secara gratis dan tentunya cukup mukah menjalankannya. Mungkin game ini tak lagi asing bagi pecinta game. Resident Evil 3 menjadi salah satu rekomendasi.

Meski game keluaran lama, namun permainannya cukup mengesankan bagi penggemarnya. Game ini memberikan sensasi virtual yang lebih terasa dan tentunya dapat membuat pemainnya merasakan ketegangan yang nyata. Sistem minimal Windows XP dan processor pentium 2.

2. Cuphead

savegameworld.com

Cuphead menjadi rekomendasi berikutnya. Game yang dapat membuat para pemain merasakan tegang dan jengkel sekaligus. Meski begitu, penggunanya tetap saja merasa betah untuk tetap melanjutkan permainannya. Aplikasi game ini yang mengusung visual bertema kartun.

Meski begitu, hal inilah yang dapat menjadikannya berbeda dengan game lainnya. Permainan ini dapat dilakukan meski laptop dalam keadaan offline. Cukup dengan windows 7 dengan processor Intel Core2 Duo E8400, 3.0GHz pengguna dapat memainkan game ini.

3. Portal 2

yasir252.com

Permainan unik dengan menerapkan hukum fisika pada setiap permainannya ini menjadi rekomendasi selanjutnya. Game yang dikemas rapi yang menyediakan beragam puzzle yang harus diselesaikan dan mampu mengasah otak.

Cukup dengan memakai windows 7 ataupun vista dan Xp, permainan ini dapat diakses dengan offline.

4. The Binding of Isaac Rebirth

cdn02.nintendo-europe.com

Rekomendasi berikutnya adalah The Binding of Isaac Rebirth yang merupakan game yang diusung developer Nicalis memiliki tema menjijikan. Namun tetap saja game ini terbilang unik. Banyaknya musuh dan senjata yang berbeda di setiap stage nya membuat permainan ini tak bisa diprediksi dengan mudah.

5. The Walking Dead Season 1

www.savegameworld.com

Rekomendasi selanjutnya yaitu game The Walking Dead Season 1. Game yang diusung oleh Telltale Games ini menawarkan jalan cerita unik yang dapat membuat siapa saja tersentuh.

Permainan yang menawarkan game bertema interactive story yang tentunya memberikan cerita yang banyak sekali kejutan serta ending yang mungkin tak disangka-sangka. Ternyata game ini hanya membutuhkan laptop dengan minimum sistem yaitu XP service pack 3.

6. The Wolf Among Us

cdn.vox-cdn.com

Game yang sama-sama diusung oleh Telltale Games ini dapat menjadi primadona. Permainan yang menggunakan tema berupa dunia dongeng yang disatukan dengan realita ini sangat unik. Permainan ini lebih mirip dengan permainan detektif.

Uniknya pemain akan menemui berbagai tokoh dongeng di dalamnya. Akan banyak sekali kejutan yang ada di dalamnya. Memakai mekanisme interactive story game ini menuntut penggunanya untuk memecahkan setiap clue yang ada.

Itulah beberapa rekomendasi game laptop offline ringan bagus yang dapat dicoba meski dengan laptop sistem speifikasi low end.

Hal ini dapat menjadi alternatif bagi pemilik laptop yang ternyata sistem laptopnya tak mendukung game dengan grafik tinggi secara menyeluruh.

Sekarang tak perlu lagi suntuk di sela-sela tugas dan pekerjaan bisnis yang melelahkan, karena sudah ada permainan yang menghibur.

Share.

Seorang Blogger, Penulis Artikel dan Digital Marketer yang ingin bermanfaat untuk orang lain dengan cara berbagi wawasan lewat tulisan.

Leave A Reply

Exit mobile version