5 Rekomendasi Smart tv Harga Murah 2023 – Hallo, apa kabar pembaca setia KlinikTekno, kali ini kita masih akan membahas tentang Televisi. Seperti yang kita ketahui sekarang ini televisi mempunyai beragam tipe dengan kelebihan dan kekurangannya masing – masing.

Ada juga beberapa yang mulai ditinggakan karena beberapa factor seperti fitur, daya listrik, kwalitas layar, ketahanan komponen atau juga harga.
Salah satu jenis inovasi TV yang sekarang mulai banyak digunakan adalah Smart TV.

Smart TV muncul dengan banyak kelebihan karena tidak sekedar digunakan untuk menonton channel Televisi namun juga bisa untuk browsing dan streaming video bahkan game dengan layar yang lebih luas.

5 Rekomendasi Smart tv Harga Murah 2023

Dengan beragam fiturnya Smart TV membuat hidup kita lebih praktis sehingga akhirnya sedikit menggeser penggunaan laptop atao PC.

Bagi Anda yang sedang mencari Smart TV namun masih bingung, kira – kira mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Maka jangan khawatir Karena KlinikTekno akan memberikan 5 Rekomendasi Smart tv Harga Murah dengan fitur terbaik dikelasnya.

Xiaomi Mi TV 4A

pic by https://ichip.ru

Satu lagi gebrakan dari Xiaomi, pasalnya produsen tiongkok ini menghadirkan Smart TV dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang jauh lebih murah dengan para pesaingnya.

Menggunakan layar berukuran 32” LED HD yang dapat menampilkan detail dan warna menjadi lebih hidup. Dilengkapi dengan remote 12 tombol yang mudah digunakan.

Di Smart TV ini diberikan 3 port HDMI dan 2 port USB sehingga membuat Anda lebih leluasa untuk menyambungkan beberapa perangkat lainnya. Seperti Gamepad keyboard atau proyektor.

Smart TV ini mengunakan OS PacthWall dengan pengaturan drop down tanpa batas. Dan ada juga AI speech atau kecerdasan buatan yang sudah support bahasa Indonesia.

Sehingga akan menjalankan perintah Anda baik suara atau penggunakan remote dengan cepat dan akurat untuk mendapatkan konten yang Anda cari.
Tersedia juga layanan google seperti Playstore, Google Voice Search, Youtube, dan cromecast bluit-in.

Dibekali dengan Prosesor 64-bit quad-core, RAM 1GB dan ruang penyimpanan 8GB. Sudah cukup untuk menjalankan game kesukaan Anda. Sedang untuk controller tinggal anda hubungkan lewat port USB atau Bluetooth.

Di Xiaomi Mi TV 4A terdapat banyak konten film maupun olahraga berlanggan dan xiaomi memberikan kan gratis selama lebih dari 7000 jam. Selain itu kamu juga akan mendapatkan gratis keangotaan Genflix, CATCHPLAY juga penawaran spesial dari HOOQ sehingga Anda dapat menonton tayangan Channel kesukaan sepuasnya.

Dari semua fitur yang didapatkan dari Smart TV Xiaomi Mi TV 4A , Anda hanya perlu membayar Rp. 2 juta saja.

Philips 43PFT6100S-70

https://www.philips.co.id

Seri Smart TV dari Philips ini mempunyai desain yang tipis Smart TV ini denga bentangan layar sebesar 43 inci.
Teknologi layar dari Philip yaitu Pixel Plus HD membuat benbuat warnanya terlihat tajam di setiap pixelnya.

Dengan refresh rate layar 200Hz. Sehingga gambar akan terlihat lembut tanpa ganguan noise maupun penurunan frame.
Layar yang luas pada Philips 43PFT6100S-70 menghasilkan gambar Full HD 1080 p dengan rasio 16 : 9.

Suara yang dihasilkan dari speaker bawaannya terdengar jernih. Hal ini dikarenakan telah menggunakan auto volume leveller.
Untuk penggunaan multi media juga lancar seperti browsing, streaming, game dan yang lainnya. Jika Anda ingin menambahkan aplikasi Anda bisa download di Smart TV App store.

Dengan keunggulan layar yang besar dan bezel tipis Smart TV ini dijual dengan harga Rp4 jutaan saja.

Samsung J4303

Produsen dari negeri Kpop ini pun membuat produk dengan harga murah yaitu Samsung J4303. Smart TV ini menggunakan Lyar LED dengan ukuran 32 inci.
Kamu juga bisa melakukan transfer data dari dan ke smart TV ini dengan mudah, karena terdapat port USB 2.0 yang bisa kamu gunakan.

Fitur wide colour enhacer bekerja memaksimalkan warna dan kontras sehingga menghasilan gambar yang yang tajam natural sehingga nyaman dipakai.
Hal tersebut dikarenakan, penggunaan algoritma khusus yang mampu meningkatkan kualitas gambar dengan resolusi 1366 x 768 piksel.

Smart TV Samsung UA32J4303, menampilkan gambar dengan resolusi HD. Fitur clear motion rate 100 didalamnya membuat gambar terlihat halus tanpa patah.
Sehingga akanmebua Anda nyaman saat menonton olahraga yang banyak mengambil gambar dengan gerakan cepat.

Seperti dengan Smart TV lainnya anda bisa melakukan browsing, streaming, game, atau sekedar membuka akun media social anda.
Untuk mendapat semua fitur dan unitnya, Smart TV Samsung tipe ini dijual dengan harga Rp 2 jutaan saja.

TCL L32S62 Smart TV

Dimulai dari desainnya Smart TV ini mempunyai desain modern dilihat dari bezel dan kaki – kakinya yang terlihat menawan.
Membawa layar LED sebesar 32 inci, Smart TV TCL ini mampu menampilkan gambar HD dengan resolusi 1366 x 768 px
.
Ditambah fitur perfect picture yang menghasilkan gambar yang jelas sehingga membuat Anda nyaman saat menonton. Sedang untuk Speaker bawaannya juga lumayan jernih.

Untuk harganya TCL L32S62 dijual dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan saja

Toshiba 43LF711U20 43 “HDR Fire TV 4K

pic by https://www.t3.com

Toshiba 43LF711U20 43 “HDR Fire TV 4K dibuat dengan teknologi terbaik sebagai wujud dari keseriusan AMAZON memproduksi Smart TV yang berkwalitas.
Mengusung layar besar berukuran 43 inci ditambah Dolby Vision HDR menghasilkan gambar yang berkwalitas 4K Ultra HD lebih dari 8 juta. Kontras dan warna yang dalam mebuat gambar lebih hidup.

Konektifitas untuk Smart TV ini lumayan banyak dengan adanya 3 port HDMI port, 1 port USB, dan ada juga koneksi LAN.
Remote bawaan dengan desain slim bisa anda gunakan. Ada tombol khusus aplikasi streaming yang memudahkan anda menonton live TV atau chanel favorit seperti Disney +, Netflix, Prime Video, Hulu, HBO, dan lainnya.

Ada juga kontrol suara Alexa, perintah suara yang akurat sehingga membuat pencarian mudah dan efisen. Selain itu perangkat lainnya yang compartibel untuk Alexa juga dapat di kontrol. Anda juga dapat mengontrol perangkat rumah pintar yang kompatibel dengan Alexa. Dan seterusnya Alexa akan terus mendapat pembaharuan.

Dengan teknologi yang canggih layar yang maximal serta penggunaan yang simple Smart TV ini memang layak dibeli. Dan Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 3 juataan saja.

Sebenarnya masih ada beberapa rekomendasi Smart TV lainnya namun dari segi fitur dan harga, 5 Smart TV diatas sudah cukup mewakili setidaknya sampai tahun 2023 ini. Jadi, tinggal pilih sesuai budget Anda. Silahkan mampir ke artikel lainnya untuk mengetahui informasi teknologi terbaru.

Share.

apa yang paling mahal didunia ini, FREEDOM

Leave A Reply

Exit mobile version